Tegas Lawan Covid 19, Lurah TDM Imanuel Ully: Tak Patuh Akan Di Sangsi Push-Up

Nkripost, Kupang – Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) bersama Satgas Percepat Penanggulangan Covit-19 Melakasakan Oprasi Penegakan Kepatuhan Masyarakat terhadap Kesehatan.

Lurah TDM Imanuel Ully, dalam himbauannya lewat WastApp rabu 27, 01,2021, malam ini kita bersama 
Satgas Percepat Penanggulangan Covit-19 yang terhimpun didalamnya RT, RW, LPM, Karang Taruna. Jelasnya

Kegiatan dalam rangka Melaksaaan Edaran Walikota Kupang Tentang Peningkatan Kewaspadaan  Pembantasan Pemberlakuan Kegiatan Masarakat (PPKM) Untuk Mengendalikan Penularanan Covid 19 di Kota Kupang, oprasi di mulai dari  Bundaran PU (Patung Tirosa) sampai peratasan wilayah kelurahan TDM dan Oebufu di susteran Alma. Ungkap imanuel

” Kalau di dapati masyarakat yang tidak menggunakan masker maka kemudian satgas akan memberikan sangsi tegas berupa push-up, lalu kami membagikan masker dan memberikan edukasi tentang kegunaan atau manfaat memakai masker dan mentaati semua himbauan pemerintah”.

Lanjut Imanuel, untuk toko-toko moderen seperti hyper mart, hiper store dan lain sebagainya yang menjual kebutuhan pokok itu tetap kami memberikan himbauan untuk tutup tepat jam 7 malam sesuai dengan surat eradaran walikota tentang PPKM.

Sementara untuk rumah makan atau warung-warung kami minta untuk tetap jaga jarak, pakai masker lalu untuk yang mau membeli makanan yang siap saji itu di bungkus saja.

Loading...

Kegiatan malam ini berjalan aman dan lancar dari bundaran PU, (Patung Tirosa) sampai perbatasan kelurahan TDM dan Oebufu.” Tutupnya.

Nkripos: Agus Tamelab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *