Terima Bantuan Ketua Persit KC KPD IX/Udayana, Warga Sadi Dan Tulakadi: Salam Dari Perbatasan

Terima Bantuan Ketua Persit KC KPD IX/Udayana, Warga Sadi Dan Tulakadi: Salam Dari Perbatasan

28 Januari 2021 0 By Nkri Ku
Penyerahan Bantuan

Nkripost, Atambua – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB memfasilitasi dan turut membantu penyerahan bantuan dari Ibu Pangdam IX/Udayana selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana kepada Posyandu dan ibu hamil di desa Tulakadi dan desa Sadi Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya, Kamis (28/01/2021).

Dikatakannya, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan kepala desa Tulakadi, kepala Desa Sadi, Bidan Desa, Dokter dan Dantonkes Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB serta Bidan dari Puskesmas Haliwen dan para ibu hamil sebanyak 17 orang.

Loading...

“Bantuan berupa bingkisan diberikan kepada Posyandu dan ibu-ibu hamil yang diserahkan oleh Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB dr. Rukmana Wijayanto dan didampingi oleh Danpos Salore Letda Inf I Putu Gede Sudarsana.” jelasnya

Bidan Maria Yunita Lika Amd (39) dan salah Mada Pereira (34) beserta ibu-ibu hamil lainnya sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah IX/Udayana melalui bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Salam dari perbatasan, semoga ibu sehat dan sukses selalu”. ucap mereka serentak

Nkripost. Agus Tamelab