SBM Ucapan Selamat Kepada Pengurus BPW KKW Sulawesi Tenggara Periode 2021- 2025

Bupati Kolaka Timur Syamsul Bahri Madjid, SH,M.Si Ucapan Selamat Kepada Pengurus BPW KKW Sulawesi Tenggara Periode 2021- 2025

Nkripost, Kolaka Timur — Bupati Kolaka Timur yang terpilih dari hasil Pilkada 2020 mengucapkan kepada segenap Pengurus Badan Pengurus Wilayah Kerukunanan Keluarga Wajo ( KKW) Sulawesi Tenggara yang telah resmi di kukuhkan pada tanggal 15 Januari 2021 Hotel Claro Kendari.

Prosesi pengukuhan Kerukunan Keluarga Wajo ini di hadiri Wakil Gubernur Sulawesi , Walikota Kendari , Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo.

Bupati Kolaka Timur Syamsul Bahri Madjid, SH,M.Si mengatakan saya selaku Bupati Kolaka Timur mengucapakan selamat atas saudara- saudaraku Kerukunan keluarga Wajo baru saja di Lantik kemarin.

” Semoga dengan adanya pakuyuban pilar KKSS akan memberi kontribusi bagi pembangunan daerah di Sultra, khususnya di sektor jasa dan perdagangan,” Ucap Syamsul Bahri Madjid kepada Nkripost.com.

Lanjut, ia menjelaskan seperti diketahui bersama bahwa warga Wajo yang domisili di Sulawesi Tenggara rata rata berada bekerja di sektor perdangan, pertanian dan jasa sehingga benar” memberi manfaat kepada Masyarakat sekitarnya.

Loading...

Semoga dengan adanya hadirnya lembaga ini dapat menjalankan program- program kerja yang baik yang dapat memberi asas manfatnha kepada anggota sendiri pada khususnya dan Masyarakat Kab.Kolaka Timur pada umumnya.

Bupati Wajo juga tmenyampaikan berpesan kepadw warga Kerukunan Keluarga Wajo yang ada di Sulawesi tenggara supaya selalu memegang teguh falsafah orang Bugis Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge, tegas orang no satu di Kolaka Timur.

Penulis : Ibnu Qayyum Topati Andi Ayyinh
Editor : Rahman Andi Sudirman, S.E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *