Muara Enim Legend Fc Tour Ke Palembang, Lakoni Laga Persahabatan Yang Bertajuk Tropeo

Muara Enim Legend Fc

Nkripost, Muara Enim – Pertandingan laga persahabatan namun penuh gengsi ini bertajuk Tropeo yang mempertemukan tiga tim sekaligus yakni antara Muara Enim Legend Fc, Hatta Fc dan PS Angkasa Fc yang berlangsung di lapangan AURI, Palembang, sabtu petang ( 16/1/21).

Walau sebagai tim tamu Muara Enim Legend datang dengan kekuatan penuh yang di koordinatori oleh Frans dan sesepuh Jumalana.,SP dengan pemain Dony Ar, Erwin Pippo, David, Wawan, Rahman, Memey, Laluk, Novri, Jumhari, Davi, Kris, Bambang Gusviantara, Saptun.

Adapun hasil pertandingan Muara Legend Fc vs Hatta Fc 3-2, PS Angkasa Vs Hatta Fc 4 – 0 dan Muara Legend Fc Vs Angkasa FC 1-1.

Usai pertandingan kemarin sabtu (16/1/21) sesepuh Muara Legend Fc Jumalana.,SP didampingi koordinator Frans mengatakan kepada media melalui via whatshap nya “bahwa laga persahabatan ini diikuti tiga tim yaitu Muara Enim Legend Fc, Hatta Fc dan PS Angkasa Fc”.

“Dimana sebelumnya beberapa waktu lalu Hatta Fc (medical) datang main ke Muara Enim, jadi kali ini kita Muara Enim Legend fc datang ke Palembang sebagai laga balasan”.

Loading...

“Ini juga untuk menjaga kebugaran kita ditengah pandemi ini, kita harus tetap menjaga kesehatan dan dalam laga ini juga tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker bagi pemain saat belum main ,” kata Jumalana melalui via whatshap nya.

Sementara itu, Bambang Gusviantara.,S.Pd selaku sesepuh Muara Enim Legend sekaligus pemain ini saat awak media mengconfirmasi melalui via seluler nya mengatakan “walaupun pemain Muara Enim Legend tampak lelah setelah perjalanan jauh tapi cukup memberikan perlawanan kepada kedua tim terbukti mampu menang dan terpenting kita tetap menjaga kebugaran di tengah pandemi ini,” kata Bambang yang juga Kepala Sekolah SMK di Muara Enim.
(YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *