Marsifa Artis Cilik Dari Gorontalo/Mongondow Bakat Dan Talenta Yang Lucu Serta Bikin Gemas

Nkripost.Com, Jakarta – Artis cilik Indonesia di tahun 2020 hingga 2021 kali ini memiliki bejibun penggemar. Serta mendapatkan banyaknya penggemar, tentunya mereka juga harus bekerja keras menghasilkan sebuah karya yang terbaik di dunia perfilman tanah air. Seperti sosok perempuan artis cilik Marsifa Bahansubu usianya 9 tahun juga asli dari negeri holland Provinsi Gorontalo Campuran Mongondow Putri dari Rohana Mustafa kini sudah terjun dunia perfilman anak-anak tanah air Indonesia. Jumat, 26/02/2021.

Pantauan Nkripost.com akting perempuan artis cilik asal dari daerah holland/Mongondow ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena dia punya bakat dan talenta yang cukup bagus. Seperti dalam perfiliman yang syifa terjun pertama judulnya
“Kristal Persahabatan” dan judul keduanya “sinetron Aku Bukan Dia Di ANTV”

BACA JUGA:

Artis Cilik DKI Jakarta Berasal dari Provinsi Gorontalo Ini Sukses Bintangi FTV

Hingga Totalitas dalam berkarya juga patut diacungi jempol. Kenapa? Karena dunia artis cilik itu memang harus menghibur, memberikan satu inovasi dan edukasi buat para penonton dan para penggemar mereka di rumah di seluruh Indonesia.

Namun di sisi lain juga mereka para artis cilik ini juga tetap harus mengejar pendidikan kerena itu yang sangat penting. Tidak hanya bakat, talenta dan totalitas yang bisa dilihat dari mereka, namun wajah-wajah lucu nan polos ini tentu membuat para penonton dan penggemar mereka makin bangga.

Intinya Artis cilik yang paling utama itu adalah satu kepolosan dan kelucuan. Tapi tak sedikit pula artis cilik yang memang terbukti mampu menunjukkan kualitas utama yang tak kalah dengan artis-artis senior mereka.

Loading...

Bahkan bisa berhasil meraih penghargaan dari masing masing artis cilik. Semoga ini menjadi satu motivasi dan edukasi dunia hiburan bagi para penggemar mereka yang ada dirumah.

Reportase : Zulkarnain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *