KONI OKU Dilantik, Bupati H Kuryana Azis: Jangan Titip Nama

Pelantikan KONI OKU 2020-2024

NKRI POST.COM . Baturaja – Tugas berat KONI OKU di depan mata. Pasca dilantik, Sabtu (6/2) di Ballroom Hotel The Zury Baturaja, pengurus KONI OKU 2020-2024 harus bekerja serius. Terlebih tahun ini, kabupaten OKU menjadi tuan rumah Porprov Sumsel ke XIII tahun 2021.

“KONI yang baru dilantik, harus benar-benar bekerja. Jangan sampai hanya titip nama di kepengurusan. Ingat, OKU jadi tuan rumah Poprov Sumsel, ” pesan Bupati OKU, H Kuryana Azis, usai pelantikan.

Menjadi tuan rumah, kata Kuryana memiliki tanggung jawab yang besar. Dan ini tantangan kepengurusan KONI dan Pemerintah Daerah untuk bersinergi dalam mensukseskan.

“Dalam memilih atlet, harus betul-betul diseleksi. Kebersamaan dan kekompakan, melahirkan sesuatu yang diharapkan, ” pesannya.

Mengenai Porprov ke XIII yang diselenggarakan November mendatang, Ketua Umum KONI OKU periode 2020-2024 Drs.H.Supriyadi Jazid mengatakan, sejumlah persiapan sudah dilakukan.

“Misi KONI memantapkan persiapan Porprov, ” katanya.

Loading...

Ketua KONI SUMSEL H Hendri Zainuddin S.Ag, SH berharap kabupaten OKU menggapai 3 sukses dalam penyelenggaraan porprov ke XIII. yakni Sukses Prestasi, Sukses dalam penyelenggaraan, dan Sukses dalam pemberdayaan masyarakat.

“Bersinergi melahirkan bibit atlet yang berkualitas. Sehingga atlet di OKU menjadu duta atlet PON maupun internasional, ” harapnya. (Dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *