Ketua DPC Gerindra Jaktim Serukan Anies Mundur, Dewan Penasehat Acta: Sudah Kita Tegur

Gubernur Anies Baswedan Bersama Ketua Dewan Penasihat ACTA, Hisar Tambunan, SH.,MH

NKRIPOST, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis meminta Gubernur DKI Jakarta Anis R. Baswedan mundur dari jabatannya. Hal tersebut disampaikan Ali lantaran Anis Baswedan dianggap menyerah dan meminta pemerintah pusat mengambil alih penanganan kasus COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta.

“Jika sudah tak sanggup, sebaiknya mundur saja dari jabatan gubernur. Simple kan..?? @aniesbawesdan@DKIJakarta”, kata Ali Lubis melalaui akun Twiter @AliLubisACTA. Pernyataan Ali ini kemudian menjadi issue panas yang ramai belakang ini.

Terkait statement tersebut, Ketua Dewan Penasihat ACTA, Hisar Tambunan, SH.,MH menyampaikan bahwa dia sudah menasiehati Ali Lubis agar lebih elegan menyampaikan kritikan untuk kedepannya.
“Saya sudah sampaikan langsung ke beliau agar lebih elegan dalam menyampaikan kritikan kepada Pa Anies”, katanya saat dikonfirmasi media ini.

Lebih lanjut Bang Hisar yang juga merupakan salah setu pendiri ACTA menyampaikan bahwa hingga saat ini ACTA tidak dalam kapasitas menguji atau menilai kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. “ACTA sampai saat ini tidak memberikan dan atau mengeluarkan penilaian atas kebijakan apapun terkait kinerja Anies Baswedan, jadi jelas itu statemen pribadi saudara Ali Lubis walaupun beliau mentwit dengan menggunakan anama akun AliLubisACTA”.

Sebagaimana diketahui dan tidak dapat dipungkiri bahwa pada masa PILKADA DKI waktu itu ACTA merupakan garda terdepan yang mendukung dan membela Anies Bawesdan sebagai kandidat Gubernur DKI Jakarta bersama pasangannya Sandiaga Uno.

Loading...

Hingga kini pihaknya (DP ACTA.Red) masih mensupport segala langkah-langkah yang ditempuh oleh Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta dalam menghadapi covid19. tutup Hisar Tambunan, SH.,MH yang juga merupakan Wakil Ketua Lembaga Advokasi Partai Gerindra ini.

(BR_77)

PEWARTA : NKRIPOST BIRO DKI JAKARTA
PUBLISH : BY ADMIN PT.MEDIA KORPS NUSANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *