Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji’un, Syekh Ali Jaber Wafat

NKRI,POST TANGERANG – Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Kabar duka datang dari Syekh Ali Jaber . Ulama sekaligus panutan umat Islam itu dikabarkan meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021). Sebelumnya hafiz Al-Qur’an tersebut positif COVID-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Baru saja mendapatkan informasi bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka putih.Semoga Husnul KhotimahAlfatihah,” dalam pesan yang diterima, Kamis (14/1/2021).

Kabar ini juga dikonfirmasi Ustaz Yusuf Mansur. Melalui unggahan di Instagramnya, Yusuf Mansur membenarkan kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber.

“Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun,” tulisnya.

Dalam postingan itu, Yusuf Mansur mengunggah video saat doa bareng dengan Syekh Ali Jaber. “Kita semua kehilangan banget…Itu saya naekin video di postingan yang satu. Sekalian kita doa bareng. Bismillaah yaa… Kita doain banget2,” tulisnya.

Kabar ini cukup mengejutkan. Sebab, kabar terakhir Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Alhabsyi menyatakan, kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber terus membaik. Dai kondang itu diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena positif COVID-19.

Loading...

Ia meminta masyarakat tak berhenti mendoakan dai kondang yang menjadi juri Program Hafiz Quran di RCTI itu”(shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *