Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Buka Mubes dan Milad Pertama Ormas PEJABAT

Gubernur DKI Jakarta Buka Mubes Pejabat

Nkripost, Bogor – Ormas PEJABAT menyelenggarakan MUBES dan MILAD pertama pada Tanggal 5 dan 6 Februari 2021 bertempat di GRAND CEMPAKA resort dan convention Jl.Raya Puncak Km 17 cipayung Bogor Jawa Barat . Pelaksanaan MUBES dan MILAD ini di mulai pada hari Jumat 5 Februari 2021 .Di buka oleh Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Rasyid Baswedan melalui rekaman Vedio berdurasi 5 menit .

Pada kesempatan pembukaan MUBES dan MILAD itu Gubernur Anies Rasyid Baswedan memberikan ucapan selamat dan sukses untuk acara tersebut dan di buka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta.

Di Sela sela acara Milad dan Mubes Ormas PEJABAT Reporter corpsnews.com media Partner Nkripost.com mendapatkan kesempatan Berbincang bincang dengan Penasehat Ormas PEJABAT Bapak KH. Ir. Muhammad GS Al Khaththath Beliau mengatakan bahwa ” Di milad yang pertama ini mengharapkan dapat lebih cepat lagi mengembangkan di seluruh Indonesia dan Luar negeri dan lebih sering mengadakan pembinaan pembinaan buat masyarakat serta mengadakan perlindungan bagi masyarakat terutama di bidang Advokasi atau perlindungan hukum bagi masyarakat yamg terdzolimi dan juga tidak kalah penting nya Advokasi perekonomian misalnya ketrampilan supaya masyarakat lebih berdaya dalam menghadapi tantangan hidup di semua wialyah baik perkotaan maupun pedesaan.

“Milad PEJABAT ini baru berumur setahun jadi bagaikan anak bayi yg setahun baru bisa berjalan tapi berjalan nya dan lari nya lebih cepat ” ujar Pak KH.Khaththat penuh Semangat .

“Kita doa kan semoga Ormas PEJABAT betul betul mampu melakukan pembelaan kepada masyarakat dan terutama melakukan pembelaan kepada Ulama yang di Dzolimi dan terutama juga kepada seluruh bangsa ” Tambah KH.Khaththath sambil menutup pembicaraan.

Acara di lanjutkan dengan penyempurnaan AD/ART Ormas PEJABAT di lanjutkan dengan pembentukan komisi komisi .

Loading...

Di Acara hari pertama MILAD dan MUBES PEJABAT Reporter CORPS NEWS kembali berhasil mendapatkan kesempatan berbincang bincang dengan Ketua Umum PEJABAT Ustadz H.Eka Jaya yang mengatakan bahwa ” KESBANGPOL PEMPROV DKI Jakarta Drs.Topan Bakri mengajak DPP PEJABAT berkoordinasi mengadakan pelatihan anggota bekerjasama dengan dinas tenaga kerja .

Pak ketum Ustadz H.Eka Jaya mengatakan ” Jadi di sini kita adakan ada pelatihan service AC, jahit menjahit ,service Hand phone dll dsb yang kesemua nya untuk bekal Anggota PEJABAT agar mempunyai Skill dan mempunyai bekal berkarya atau mendapatkan pekerjaan bagi diri nya ” ujar Pak ketum penuh Semangat.

Ketum Ustadz H Eka Jaya mengatakan ” Alhamdulillah bersyukur bahwa walau baru satu tahun PEJABAT sudah tersebar di Sumatra , Jawa timur dll ini membuktikan bahwa mereka merespon gerakan gerakan PEJABAT Selama ini ,yaitu gerakan kita Bela Umat ,Bela Ulama , Bela Bangsa dengan visi misi kita yaitu menjadi katalisator atau menjadi jembatan dan menjadi penghubung serta menjadi perekat daripada anak bangsa ” Ujar Pak ketum .

Loading...

Andaikan ada ormas lain yang bertikai maka Ormas PEJABAT akan menjadi jembatan agar sesama anak bangsa tidak terjadi gesekan dan lain sebagai nya maka dari itu PEJABAT di mana pun berada harus menjadi perekat dan berkoodinasi dengan aparat pemerintah baik POLRI nya ,Birokrasi nya dll ” Ujar Bapak Ustadz H.Eka Jaya menambahkan.

Pak ketum Ustadz H .Eka Jaya menegaskan Motto PEJABAT adalah :
BELA UMAT , BELA ULAMA ,BELA BANGSA.
dan SANG PEMBELA sekali lagi adalah Hastag Singkatan ” Sang Pemersatu Masyarakat Bela Negara ” Tegas Pak Ketum sambil menutup pembicaraan kami.

Keesokan harinya Sabtu 6 Februari 2021 Pelantikan ketua harian dan pengurus Ormas Pejabat yang langsung di lantik oleh ketua dewan Penasehat DPP Ormas Pejabat KH. Ir . Muhammad GS Al kaththath di dampingi oleh H .Abu Bakar Sadeli BA sebagai Dewan Pembina DPP Ormas PEJABAT.

Pelantikan dan Pengukuhan ini, menetapkan Ustadz H . Eka Jaya sebagai Ketua Umum dan H .Supriyono S.I.KOM sebagai Sekjen Ormas PEJABAT .

Menurut sekjen PEJABAT H.Supriyono S.I .KOM mengatakan bahwa ” sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah acara MILAD dan MUBES ini sukses di laksanakan dan InsyaAllah 34 propinsi di setiap wilayah akan segera Aktif dan mudah mudah an PEJABAT bisa mengisi warna misi Indonesia yang benar dan baik yaitu Benar Bela Umat ,Benar Bela Ulama ,Benar Bela Negara Nusa dan Bangsa .

Sekjen juga mengatakan bahwa ” kita dapat penawaran dari Kesbangpol DKI Jakarta mengadakan pelatihan kerja dan kita khusus nya sangat Aspresiasi sekali dengan kegiatan tersebut yg sangat di butuhkan para pencari kerja ” Ujar pak Sekjen H .Supriyono S.I.KOM. penuh Semangat sambil menutup pembicaraan kami.

Selain acara MUBES dan MILAD PEJABAT pertama ini , acara ini pun di isi dengan hiburan hiburan serta pemberian plakat Penghargaan kepada saudara Ahmad putra Nusantara ( lala ) sebagai pencipta lagu mars Pejabat di lanjutkan dengan hiburan lain nya yang di bawakan oleh Ormas PEJABAT serta atraksi tari dari DPW Jakarta Utara dan permainan Angklung yang di pandu oleh DPW Bogor . Acara milad ini di mentaati prokes atau protokol kesehatan memamaki masker dan di sediakan cuci tangan di stiap pintu dan menajga jarak

MUBES dan MILAD Pertama ini di hadiri oleh KesbangPol pemprov DKI Jakarta Bapak Topan Bakri Dewan pembina ,Dewan penasehat ,tokoh politik ,pengusaha , Paguyuban serta perwakilan dari daerah DPD SUMUT, DPW BEKASI ,DPW DEPOK , DPW SUMSEL ,DPW JATIM, DPW JABAR, DPW BOGOR ,DPW TANGSEL,DPW JAKBAR,DPWJAKSEL,DPW JAKUT, DPW JAKTIM,DPW JAKPUS .

Loading...

Acara ini di tutup dengan pembacaan doa oleh KH.AL Khaththath sebagai ketua dewan penasehat Ormas PEJABAT.

Reprter ; Sophie Supriatin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *