Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kunjungi Markas Marinir

BAGIKAN :

Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat, P.J., S.I.K Diterima Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Nkripost, Jakarta – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat, P.J., S.I.K., mengadakan kunjungan kerjanya ke Markas Korps Marinir.

Kunjungan kerja Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat, P.J., S.I.K. tersebut di terima langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) di Holding Room Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Kwitang, Jakarta Pusat. Kamis (14/01/2021).

Pada Kunjungan Dansatbrimob kepada Korps Marinir TNI AL tersebut, selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga untuk menjaga soliditas antara TNI dan POLRI yang selama ini telah terjaga.

Kegiatan kunjungan yang tetap mengutamakan protokol kesehatan, diawali pelaksanaan Rapid Test oleh Dansat Brimob beserta rombongan dari tim kesehatan Diskes Kormar, dilanjutkan dengan saling memperkenalkan Pejabat Utama Mako Kormar dan Pejabat Utama Satbrimob Polda Metro Jaya, serta diakhiri dengan saling tukar menukar cideramata.

Turut hadir pada acara Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Aspers Dankormar Kolonel Marinir I Made Sukada, serta Pejabat Utama Satbrimob Polda Metro Jaya. (*)

Loading...

Publikasi : 14 Januari 2021 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami