PHDI Sumut Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Pimpin Polri

Wakil Ketua PHDI Sumut, Pandita

NKRIPOST, MEDAN – Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Listyo Sigit Prabowo mendapat dukungan dari sejumlah tokoh dan organisasi untuk memimpin institusi Polri.

Bentuk dukungan itu pun datang dari Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sumut yang disampaikan Wakil Ketua PHDI Sumut, Pandita, Kamis (14/1).

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

Menurutnya, penunjukkan Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden, Joko Widodo, dinilai sangat tepat karena mampu telah mampu menegakkan hukum di Indonesia.

“Dengan banyaknya torehan prestasi kerja selama menjabat sebagai Kabareskrim Polri penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri sudah sangat tepat,” tuturnya.

Pandita berharap, apabila nantinya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dipercayakan sebagai Kapolri harus bergerak cepat menyelesaikan sejumlah tugas yang menjadi pekerjaan rumah Polri khususnya dalam memberantas radikalisme serta intoleran.

Loading...

“Penunjukkan Komjen Listyo Sigit sebagai Calon Tunggal Kapolri karena membuktikan kalau sebagai putra terbaik yang mampu memajukan Polri,” pungkasnya.(Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *