Dandim Dan Kapolres Jepara Sambut Kedatangan Kapolda Jateng

NKRIPOST.COM, JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE. M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Aries Tri Yunarko S.I.K., M.Si, sambut kedatangan Kapolda Jateng Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T dalam rangka kunjungan kerja untuk melaksanakan pengecekan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro dan Pembangunan Ponpes di Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan. Kabupaten Jepara. Pada Jum’at (12/3/2021).

Selain itu, kedatangan Kapolda Jateng Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T juga disambut oleh Asisten I Kabupaten Jepara Dwi Riyanto dan Forkopimcam Kecamatan kalinyamatan.

Kedatangan Kapolda Jateng Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T kali ini dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI dan Polri untuk melaksanakan arahan dan petunjuk dari Kementerian Dalam Negeri dalam melaksanakan PPKM berskala Mikro yang di terapkan di tingkat RT maupun RW.

Dimana dalam segala pelaksananan PPKM mikro ini Petinggi sebagai Koordinator dan komandan dalam pelaksanan di lapangan serta Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu memonitor semua aktifitas masyarakat, karena mereka sebagai ujung tombak dalam laporan dan penangangan di lapangan.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *