Cek Posko PPKM Mikro di Jepara, Kapolda Jateng Bagikan Masker dan Sembako

Cek Posko PPKM Mikro di Jepara, Kapolda Jateng Bagikan Masker dan Sembako

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H, S.ST,M.K, melakukan pengecekan ke Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jumat (12/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi Karolog Polda Jateng, Dansat Brimob Polda Jateng, Dirlantas Polda Jateng, Dirbinmas Polda Jateng, Kabid humas Polda Jateng, Kabid Dokkes Polda Jateng, Kasubdit Paminal Polda Jateng.

Pengecekan ini juga dahadiri Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol, Bupati Jepara diwakili Asst I Sekda Jepara Sdr. Dwi Riyanto, M.M., serta Toga, Tomas Desa Bandungrejo Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara.

BACA JUGA:

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi -SH S S,tm K Tinjau Langsung Posko PPKM Skala Mikro

Dandim dan Kapolres Jepara Sambut Kedatangan Kapolda Jateng

Kapolda Jateng mengapresiasi kelengkapan sarana dan prasarana di posko serta kesiapan Pemkab Jepara dalam melaksanakan PPKM skala mikro.

Dalam arahannya Kapolda Jateng menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan PPKM skala Mikro hasilnya kasus covid-19 mengalami penurunan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro dengan melakukan 3 T (Testing, Tracking dan Treatment).

Loading...

Saya berpesan meskipun sudah dilakukan penyuntikan vaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Dalam kegiatan pagi ini juga dilaksanakan launchingnya KBM Ambulance, dan juga pembagian sembako serta masker kepada warga desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara semoga dapat bermanfaat dan pandemi covid-19 dapat cepat selesai.

Sementara itu Kapolres Jepara menambahkan, dalam pelaksanaannya di posko itu sudah terbentuk unit kecil lengkap yang terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta petugas medis dari puskesmas sebagai ujung tombak dalam melakukan tracking bagi masyarakat yang melakukan kontak fisik dengan pasien terpapar COVID-19.

Loading...

“Kami imbau warga untuk menaati protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” tandasnya.

Tonton Juga Video Kapolda Jateng Cek Poskoh PPKM Mikro Di Jepara:

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *