Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H, S.ST,M.K, Tinjau Langsung Posko PPKM Skala Mikro

Tonton Juga video Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H, S.ST,M.K Meninjau Poskoh PPKM Mikro Di Jepara

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H, S.ST,M.K, melakukan pengecekan ke Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jumat (12/3/2021).

Dalam pengecekan ini juga dahadiri Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol, Bupati Jepara diwakili Asst I Sekda Jepara Sdr. Dwi Riyanto, M.M., serta Toga, Tomas Desa Bandungrejo Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara.

Loading...

Kapolda Jateng mengapresiasi kelengkapan sarana dan prasarana di posko serta kesiapan Pemkab Jepara dalam melaksanakan PPKM skala mikro.

Dalam arahannya Kapolda Jateng menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan PPKM skala Mikro hasilnya kasus covid-19 mengalami penurunan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro dengan melakukan 3 T (Testing, Tracking dan Treatment).

Saya berpesan meskipun sudah dilakukan penyuntikan vaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Dalam kegiatan pagi ini juga dilaksanakan launchingnya KBM Ambulance, semoga dapat bermanfaat dan pandemi covid-19 dapat cepat selesai dengan demikian roda perekonomian akan pulih kembali, paparnya.

Sementara itu Kapolres Jepara menyampaikan bahwa kami berharap, dengan adanya PPKM Mikro grafik kasus Covid-19 di Jawa Tengah khususnya di Jepara akan menurun.

“Masyarakat akan terdidik oleh satgas yang kami bentuk untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Untuk Kondusifitas Kabupaten Jepara secara umum kondusif. Diharapkan dengan PPKM Mikro ini Covid-19 di Jepara akan hilang,” harapnya.

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *