Bupati H. Juarsah Terima Audiensi Pemuda Muhammadiyah Muara Enim

Bupati Muara Enim H. Juarsah Terima Audensi Pemuda Muhammadiyah Muara Enim

Nkripost, Muara Enim – Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Muara Enim melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin (11/1/21).

Kedatangan Pengurus PDPM Muara Enim yang diketuai Tahta Amrilah.,SP.d ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Muara Enim yang baru.

Ketua PDPM Muara Enim Tahta Amrilah.,S.Pd melaporkan bahwa telah melakukan musda pada bulan November tahun kemarin dan telah memiliki kepengurusan baru.

“Dapat kami laporkan Pengurus PDPM Muara Enim InsyaAllah akan mengadakan pelantikan pada akhir Januari 2021 nanti, Kami hadir hari ini selain bersilaturahmi memperkenalkan kepengurusan PDPM Muara Enim yang baru kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dan tentunya kami sebagai Pemuda Muhammadiyah InsyaAllah mendukung dan siap serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Adapun kepengurusan baru ini terdiri dari 43 orang dan 7 Pimpinan cabang,” jelasnya yang akrab disapa Tahta Al’Djamaz

Kemudian, Bupati Muara Enim H.Juarsah.,SH mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru yang telah melakukan hasil musda beberapa waktu lalu yang InsyaAllah nantinya sebentar lagi akan dilantik.

” Sebagai alumni Universitas Muhammadiyah Palembang saya tentunya bangga dan berharap PDPM Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” Kata Bupati Muara Enim

Loading...

Dikatakan, Bupati Muara Enim Kepengurusan PDPM dapat besar dan bermanfaat bagi Pemerintah serta masyarakat sesuai tujuan Pemkab Muara Enim yang menjadikan Muara Enim merakyat dan agamis,” harapnya

Dengan adanya PDPM dapat menciptakan masyarakat Muara Enim yang aman dan tentram, sehingga dapat menciptakan dan bersama-sama mengawal pembangunan yang baik di Kabupaten Muara Enim serta dibidang agama tentunya,” ungkap Bupati Muara Enim.

Turut dihadiri mendampingi Bupati Muara Enim, Plt, Asisten 1 PemKab Muara Enim Drs. Emran Tabrani, Kaban Kesbangpol Muara Enim Drs. Andi wijaya, Ketua Pelaksana Pelantikan Abi Nurwadani,M.Or dan pengurus PDPM Muara Enim. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *