120 orang Anggota dan Staf DPRD Jepara Lakukan Test Swab

Anggota dan Staf DPRD Jepara Lakukan Test Swab

NKRIPOST.COM. JEPARA – Covid 19 masih menjadi momok menakutkan yang dapat mengancam siapa saja tanpa membedakan status sosialnya. Sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Jepara seluruh staf dan anggota DPRD Jepara atas permintaan DPRD Jepara dilakukan test.

“Test terhadap seluruh staf dan anggota DPRD Jepara atas permintaan pimpinan DPRD Jepara. Harapannya untuk memutus mata rantai peneyebaran Covid-19. Sebab dengan test dapat diketahui kondisi anggota DPRD dan staf,” ujar Deni Hendoko,”Sekretaris DPRD. Jepara. Jumat 8/1/2021

dr Fakhrudin Kabid Pengendalian dan Penanganan Penyakit Menular DKK Jepara, saat memantau pelaksanaan swab di halaman DPRD menjelaskan, banyaknya warga yang ditemukan dalam pelacakan kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19 diberbagai wilayah, membuat test sedikit mengalami keterlambatan.

Setiap hari tim  senantiasa melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Tidak mudah, sebab mereka harus mengenakan pakaian APD jenis hazmad yang sangat panas,” ujarnya.,

dr. Fakhrudin dalam kesempatan ini mengajak semua warga masyarakat Jepara untuk tetap disiplin mencegah penyebaran virus corona dengan tetap menerapkan physical distancing / jaga jarak antar sesama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak). Ujarmya.

Loading...

NKRIPOST. – Ponco/Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *