Zulharman Terpilih Untuk Nahkodai Partai Hanura Muara Enim

Nkripost, Muara Enim – Partai Hanura cabang Muara Enim mengadakan (Muscab) Musyawarah Cabang III DPC Partai Hanura Kabupaten Muara Enim. Musyawarah Cabang Ke III DPC Partai Hanura berlangsung di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim, minggu (31/1/21).

Selain mengumumkan rekomendasi untuk kursi calon wakil bupati Muara Enim yang sampai saat ini masih kosong pada Muscab tersebut mengumumkan Ketua DPC Hanura Muara Enim periode 2021-2026.

Berdasarkan rekomendasi DPP Partai Hanura, Zulharman ST terpilih menjabat ketua Hanura Muara Enim periode 2021-2026.

Setelah terpilih Zulharman menjelaskan bahwa dirinya dipilih sudah sesuai dengan mekanisme.

“Awalnya saya mengikuti fit and propertest melalui DPD Sumsel, lau ada 3 nama yang di ajukan ke DPP, saya sendiri, Muhardi, dan Purnawarman. Lalu keluar satu nama, dan DPP meminta untuk menggelar Muscab ke III di Muara Enim,”terang Zulharman

“Langkah awal Zulharman ke depan ingin membenahi struktur partai baru menuju verifikasi pemilu 2024. Lalu melaksanakan konsolidasi, menyusun kepengurusan DPC periode 2021-2026 dalam minggu ini.”

Loading...

Lebih lanjut Zulharman mengatakan “untuk kedepannya Ia ingin merebut kemenangan dalam kontestasi pilkada 2023, dan Pileg 2024.”

“Kita menargetkan 4 kursi, satu Dapil satu kursi. Harapan kita Hanura bisa duduk di wakil ketua . Seperti dulu pernah 2014, dan kami ingin merebut itu kembali,” tambah Zulharman.

Sementara itu, pada muscab DPC Hanura Muara Enim, Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Ahmad Al Azhar, SH mengumumkan rekomendasi DPP Hanura untuk calon Wakil Bupati Muara Enim priode 2018 – 2023.

Loading...

“H Rinaldo SSTP, MSi mendapat persetujuan rekomendasi dari DPP untuk mendampingi bupati Muara Enim kedepan, semoga pasangan Bupati dan wakil Bupati Muara Enim kedepannya akan melahirkan kebaikan untuk Muara Enim.” pungkas Al Azhar. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *