Wabup Malaka Terpilih Apresiasi Situasi Kedamaian Warga

NKRIPOST, MALAKA Wakil Bupati (Wabup) Malaka terpilih, Louise Lucky Taolin yang berpasangan dengan Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH dengan tagline SN-KT mengapresiasi kedamaian dan ketenteraman warga Kabupaten Malaka sebelum dan sesudah Pilkada Malaka.

Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin berbangga atas kesadaran masyarakat Kabupaten Malaka dalam menjaga keamanan, ketenteraman dan kedamaian selama ini, terutama dalam pelaksanaan Pilkada Malaka baru-baru ini.

“Kami sampaikan apresiasi kepada masyarakat karena sudah menjaga suasana aman sehingga kondusif sebelum dan sesudah Pilkada,” tandas Wabup Malaka terpilih, Kim Taolin ketika ditemui di kediamannya yang beralamat di Tubaki Dusun Wemalae Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Rabu (17/3/21) pagi.

Dijelaskan, kondisi kehidupan yang kondusif tercipta karena warga Malaka tergolong masyarakat berbudaya yang sangat menjunjung tinggi nilai dan norma kehidupan. “Sehingga, kita imbau agar situasi ini tetap dipertahankan,” ujar Wabup terpilih, Kim Taolin.

Selanjutnya, situasi kehidupan masyarakat yang kondusif saat ini tidak terlepas dari peran serta dan keterlibatan semua pihak di antaranya tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda. “Kita semua sudah peduli, sehingga situasi sekarang aman dan kondusif hingga saat ini. Untuk semua ini, saya sampaikan apresiasi dan limpah terima kasih,” tambah Wabup terpilih, Kim Taolin. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *