KKN Unisnu Jepara, Bersama Warga Bersihkan Sampah di Pantai Pailus, Mlonggo

NKRIPOST.COM – JEPARA – KKN Mahasiswa UNISNU jepara Kelompok 8 menggandeng pemuda milenial melakukan kegiatan Bersih-Bersih pantai pailus kecamatan mlonggo jepara selasa (16/3/2021).
.
Dalam Acara Bersih-Bersih Pantai & Peresmian Spot foto ini, dihadiri dari lapisan masyarakat maupun Pejabat dari UNISNU, salah satunya Rektor UNISNU langsung turun lapangan bersama jajaran kepengurusan KKN UNISNU Jepara.

Acara berjalan secara hikmat, ada tiga sambutan inti, yakni dari Rektor UNISNU Jepara, Pemerintah Desa Karanggondang & Koordinator Kelompok KKN Kelompok 8.

Menurut Rektor UNISNU Jepara, Bapak Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag, mengatakan :”Salah satu bentuk pemulihan ekonomi yang dilakukan Mahasiswa KKN ini berupa Bersih-Bersih Pantai dan relokasi taman pasir putih Pailus Karanggondang Mlonggo Jepara dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai bukti bersatunya kita dengan alam.
.
Beliau juga mengungkapkan bahwa adanya kerjasama dari Pemdes Karanggondang, sehingga ada warisan keberlanjutan bagi Pantai Pasir Putih Pailus dan KKN UNISNU.
.
Terimakasih juga Beliau haturkan untuk seluruh peserta kegiatan Bersih-Bersih pantai dan peresmian foto, diantaranya DLH Jepara, Matarna UNISNU, Twitter Jepara, IPNU-IPPNU Karanggondang, DKAC Kecamatan Mlonggo, dan Santri Amtsilati Pailus.

Loading...

NkriPost. – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *