Usai Pilkada, Polres Malaka Ajak Media Bersatu Sajikan Berita Yang Netral Dan Berimbang

Kabag OPS Polres Malaka, AKP Evodius Nuka

Nkripost, Betun – Kepolisian Resort (Polres) Malaka menggelar pertemuan sekaligus silahturahmi bersama para pekerja media di Kabupaten Malaka, Selasa (2/2/2021) di Polres Malaka.

Pertemuan yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Malaka, AKP Evodius Nuka diadakan dengan tujuan untuk mempererat kemitraan antara Polri dan pers.

Pendapat AKP Evodius Nuka, media dalam hal ini pemberitaan, seyogyanya harus berimbang.

Loading...

”Jika kemarin rekan-rekan media mungkin terpecah, itu karena pribadi, bukan media. Saya berharap media di Malaka ini harus betul-betul netral dan berimbang dalam pemberitaan,” ucapnya sembari menikmati secangkir kopi hitam dihadapannya.

Selain itu, lanjutnya, media harus bersatu untuk membuat masyarakat tenang dan jangan sampai masyarakat terpecah usai membaca berita.

Kabag OPS yang baru seminggu bertugas di Polres Malaka tersebut juga berharap agar ke depan mitra media bersama Polres Malaka semakin baik dan lancar.

Untuk masyarakat Malaka, dirinya juga mengimbau agar bijak dalam menggunakan media, baik itu media sosial maupun media-media yang lain, sehingga ke depan tidak lagi timbul pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan masyarakat.

Penulis: F. Umrisu Raebesi

Malaka Oan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *