Tingkatkkan Imun dan Jaga Kekompakan, Pegawai Rutan Jepara Rutin Adakan Olahraga Bersama

Olahraga bulutangkis

NKRIPOST, JEPARA – Para pegawai Rutan Jepara mengadakan olahraga bulu tangkis bersama di aula Rutan Jepara. Kegiatan ini biasanya di lakukan sepekan dua sekali setiap Rabu malam dan Sabtu Malam. Banyak pegawai yang antusias mengikuti kegiatan ini. Tidak heran jika aula ramai ketika ada kegiatan olahraga bulutangkis ini. Tidak hanya pegawai muda, pegawai yang sudah hampir pensiun pun ikut meramaikan olahraga ini.

Olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang banyak digemari oleh pegawai Rutan Jepara. Hal ini terbukti dengan banyaknya pegawai yang antusias mengikuti olahraga ini. Selain untuk kesehatan, Olahraga ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan sehingga bisa terjalin suasana kekeluargaan.

Kegiatan olahraga ini sebagai acara pertemuan rutin dan berkumpulnya para pegawai sehingga bisa meningkatkan rasa kekeluargaan antar para pegawai. Hal itu diharapkan bisa menambahkan kekompakan dan kerukunan pegawai Rutan Jepara.

Sebelumnya para pegawai Rutan Jepara juga sudah mengadakan olahraga seperti olahraga futsal, tenis lapangan dan sepeda. Untuk tenis lapangan, Karena hanya beberapa yang bisa olahraga ini jadi hanya dilakukan beberapa kali saja. Sedangkan olahraga futsal, biasanya dilakukan sebulan sekali dengan menyewa tempat di luar.

Tidak jarang para pegawai juga membawa anak dan istri. Hal ini tentu membuat para pegawai saling mengenal satu ama lain dengan lebih mengenal anggota dari pegawai Rutan Jepara.
Sedangkan untuk olahraga sepeda untuk sementara ditiadakan karena musim penghujan.

Kegiatan bersepeda juga menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari para pegawai Rutan Jepara. Hingga mereka rela membeli sepeda baru agar bisa ikut bersepeda bersama. Olahraga menjadi hal yang penting, karena selain untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana untuk mempererat silaturrahmi antar pegawai.

Loading...

Seperti slogan “di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Diharapkan dengan kegiatan olahraga rutin ini para pegawai memiliki tubuh yang sehat dan berjiwa kuat.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *