Kapolres Jepara Ganjar Penghargaan Empat Warga Atas Partisipasinya Membantu Tugas Kepolisian

Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK Menyerahkan Penghargaan Kepada Warga Atas Partisipasinya Membantu Tugas Kepolisian

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng memberikan penghargaan kepada empat warga atas partisipasinya membantu Polri dalam melaksanakan tugas saat penyelamatan nelayan.

Pagi ini Senin, (08/03/2021) warga nelayan yang mendapat penghargaan diberikan oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si diwakili Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK di lapangan apel Endra Dharmalaksana.

Loading...

“Penghargaan ini diberikan kepada masyarakat Kabupaten Jepara yakni Mukazirin, Tumali, Arif dan Abidin yang berkontribusi dalam membantu tugas Polri saat penyelamatan nelayan yang terapung di tengah laut”, ujar Wakapolres.

Kami sangat mengapresiasi karena masyarakat tersebut adalah masyarakat yang sangat luar biasa yang membantu penyelamatan nelayan yang terapung di lautan.

Beliau menambahkan, apa yang dilakukan ke empat warga tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Jepara dalam rangka membantu tugas Kepolisian dan memelihara Harkamtibmas demi terwujudnya Perpolisian Masyarakat yang baik di wilayah hukum Polres Jepara.

Sementara itu, Mukazirin yang menerima penghargaan juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Jepara yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya dan rekan-rekannya nelayan. “Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat membantu tugas kepolisian,” ungkapnya.

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *