SN-KT Disambut Baik Pemda Malaka

NKRIPOST, MALAKA- Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos disambut baik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malaka. Beberapa pejabat Pemda Malaka menjemput dan menyambut Doktor Simon, Bupati Malaka terpilih ketika menempuh perjalanan darat Kupang-Atambua untuk meneruskan perjalanan ke Kabupaten Malaka.

Sambutan baik itu ditunjukkan lewat sikap dan itikad baik Pemda Malaka yang proaktif ketika Doktor Simon mengunjungi keluarga di Atambua. “Tidak boleh ada penjemputan. Saya sekarang menuju Atambua. Tidak boleh lah, jemput. Sekedar saya singgah di Atambua, tengok keluarga saja,” kata Doktor Simon via telpon selulernya, Minggu (22/3/21).

Informasi yang diperoleh, Doktor Simon menempuh perjalanan darat karena tidak ada penerbangan rute Kupang-Atambua hari ini, Minggu (21/3/21). “Tapi, memang sesuai rencana, saya ingin jalan darat saja untuk bertemu keluarga di Atambua,” ujar Doktor Simon mengingatkan.

Untuk diketahui, Doktor Simon dijemput di rumah keluarga yang beralamat di Kelurahan Tulamalae Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu dan Pemda Malaka di antaranya dijemput Asisten Administrasi Pembangunan Setda Malaka, Drs. Yosep Parera, Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak, ST, Kadis Nakertrans, Vinsensius Babu, S. Pi, M. Si, Kasat Satpol PP, Daniel Bria, SE, Kadis Perhubungan, Ferdinandus Un Muti, S.Hut, M.Si dan Kabag Hukum Gregorius Fatin, SH. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *