Setiba di Lokasi Gempa Majene, Aliansi Peduli Sulbar Salurkan Bantuan

Aliansi Peduli Sulbar Salurkan Bantuan Dua

NKRIPOST, MAJENE – Setiba di lokasi Bencana Alam Gempa Bumi yang melanda Sulawesi Barat, Aliansi Morowali Peduli Sulawesi Barat yang terdiri dari Gabungan organisasi asal Bahodopi telah menyalurkan donasi kepada korban yang terkena bencana alam Gempa Bumi di tujuh dusun Desa Lombong , Kecamatan Malunda Kab. Mamuju Senin siang (25/1/2021).

Donasi yang terdiri dari makanan, Beras, Mie Instan, tarpal, tikar, bantal, popok bayi, ember dan beberapa keperluan lainnya. Donasi tersebut merupakan hasil dari aksi galang dana dari berbagai organisasi di Kec Bahodopi Kab.Morowali, Sulawesi Tengah.

Salah satu relawan aliansi Morowali Peduli Sul-Bar, Rahman menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur kerena bantuan yang kami salurkan ini terbilang aman dan terkendali, masyarakat bisa menerima kedatangan kami secara baik tanpa ada konflik sosial terjadi di lapangan.

“Alhamdulillah hari ini penyaluran Bantuan korban Bencana Gempa Sulawesi Barat berjalan dengan lancar di Desa Lombong, Kec.Malunda yang di bagikan melalui posko yang berada di kisaran 200 paket di Desa Lombong, Kec Malunda ini,” Ucap Rahman kepada media ini, 25/1

Selain di desa Malunda kami bagikan, kami juga melakukan kerjasama rekan- rekan Mapala Universitas Sulawesi Barat dengan menempuh sepanjang 7 Kilo untuk suplay bantuan logistik di Desa Salutahongan , Kec. Malunda, Kab.Majene dengan berjalan kaki sepanjang 3 Kilo, lalu kemudian kami di jemput warga menggunakan motor ojek untuk suplai bantuan sebanyak 200 paket sembako daerah terbilang sangat layak di bantu berdasarkan wilayah.

Loading...

Silwanus Selaku Kordinator Aliansi Relawan besok akan suplay Kec.Ulumanda Kab.Majene dan Kec. Tampalang, Kab. Mamuju. Sekitar 1500 paket yang terisi sembako malam ini tim persiapkan untuk di suplay dua titik yang menjadi target kami.

Semoga dua titik dapat bekerjasama antara pemerintah setempat, masyarakat dan relawan demi melancarkan penyaluran dua titik ini. ( Sumber Media Center Aliansi Relawan Bahodopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *