Sambang Dan Sambung Silaturahmi Rutan Jepara Dengan BLK Kabupaten Jepara

Sambang Dan Sambung Silaturahmi Rutan Jepara dengan BLK Kabupaten Jepara.

NKRIPOST.COM, JEPARA – Rutan Jepara telah melaksanakan koordinasi dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Jepara dalam upaya pembinaan narapidana agar memiliki keterampilan khusus. Pelaksana Tugas Kepala Subsie Pelayanan Tahanan didampingi Petugas Pengelola Kemandirian dan Ketrampilan warga binaan Rutan Kelas IIB Jepara disambut hangat oleh Kepala BLK kabupaten Jepara.

Kegiatan koordinasi dengan BLK Kabupaten Jepara ini merupakan realisasi surat Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Nomor : W13. PK.01.05.11-84 tanggal 16 Februari 2021 perihal koordinasi dengan stakeholder/mitra kerja terkait dalam pelaksanaan latihan keterampilan warga binaan dan sekaligus merupakan sarana untuk silaturahmi dengan stakeholder/mitra kerja terkait.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BLK Kab. Jepara menyampaikan bahwa untuk tahun ini anggaran untuk melaksanakan pelatihan bagi warga binaan sebenarnya tidak ada, artinya BLK tidak memberikan kegiatan pelatihan bagi warga binaan Rutan Jepara, namun bila ada dana lain misalkan dari Kementerian Sosial atau dana CSR, kita siap adakan pelatihan, ucap Beliau.

Kegiatan Koordinasi dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Jepara ini, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pengendalian dan pencegahan Covid -19. Kegiatan Koordinasi dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Jepara berjalan aman dan lancar.

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *