Kapolres Jepara Serahkan Motor Curian ke Pemiliknya, Usai Konferensi Pers

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menyerahkan langsung secara simbolis motor

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menyerahkan langsung secara simbolis motor yang dicuri pelaku pencurian kepada dua pemiliknya. Hal itu dilakukan usai Konferensi Pers ungkap kasus curanmor yang menghadirkan tersangka dengan barang bukti motor di Mapolres Jepara, Selasa (09/03/2021).

“Ini motor curian kami langsung serahkan kepada para pemiliknya yang hari ini hadir ke Mapolres. Bagi yang merasa kehilangan motor mereka bisa datang ke Polres Jepara dan jika ada motor mereka silahkan ambil,” ujar Kapolres.

Seusai penyerahan, Kapolres Jepara menghimbau agar masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat memakirkan kendaraan.

“Jangan meninggalkan kunci motor terpasang di rumah kunci walau hanya sebentar, dikarenakan pelaku mencari kesempatan, selalu gunakan kunci ganda untuk lebih amannya”, ungkapnya.

BACA JUGA

Polres Jepara Berhasil Mengungkap Pencurian Sepada Motor

Salah seorang korban pencurian yang kembali mendapatkan motornya, pak Bambang warga Cepogo Kembang Jepara mengucapkan, terima kasih atas kinerja cepat Polres Jepara yang berhasil menangkap pelaku curanmor.

Loading...

Sehingga motor miliknya bisa kembali lagi dengan kondisi masih utuh. Motornya sendiri hilang beberapa waktu lalu saat ia sedang sholat berjamaah di masjid waktu subuh.

“Waktu itu motor saya hilang saat Subuh dan sekarang pelaku berhasil ditangkap Polisi. Alhamdulilah, terima kasih kepada Polres Jepara dan jajarannya akhirnya motor saya bisa kembali lagi,” kata pak Bambang.

NkriPost. – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *