Relawan Kopaskam Covid – 19 Jepara Terima Penyerahan Bantuan Lestari Moerdijat

PENYERAHAN BANTUAN DARI IBU LESTARI MOERDIJAT KEPADA RELAWAN KOPASKAM (Komando Pasukan Pemakaman) COVID-19 JEPARA

NKRIPOST.COM, JEPARA – Bertempat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, Jl. Ki Mangunsarkoro No.41, Panggang V, Panggang, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Kamis, 31 Desember 2020, berlangsung Penyerahan bantuan yang diserahkan oleh Sahabat Lestari Jepara dan di dampingi oleh H. Pratikno selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara dan Jumar anggota DPRD Fraksi Nasdem Kabupaten Jepara.

Bantuan diterima langsung oleh M. Zainuddin selaku Staf BPBD dan koordinator Kopaskam BPBD Covid 19 Jepara, Bantuan yang diberikan berupa
•Biskuit
•Air Mineral
•Teh Pucuk Harum
•Sabun Batangan
•Masker

Lestari Moerdijat, S.S., M.M. yang akrab dipanggil Mbak Rerie adalah seorang politikus perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia sejak 3 Oktober 2019 untuk periode 2019 – 2024. Memberikan pernyataan bahwa bantuan bermula dari melihat suka duka para relawan dan merespons kepedulian sosial dan kemanusiaan dengan memberikan bantuan dan semangat moral, kepada Kopaskam, yang dengan gigih melaksanakan tugas kemanusiaan, serta mendoakan dengan harapan 2021 Pandemi Covid -19 bisa teratasi dan hilang di bumi NKRI tercinta, sehingga warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Jepara, bisa beraktivitas normal seperti biasa sebelum merebaknya Pandemi Covid-19 sebagai Bencana Nasional dan Dunia.

H. Pratikno menambahkan “Saya berpesan, agar warga masyarakat tetap semangat, jangan kendor, khususnya petugas Kopaskam, sebagai garda terdepan dalam proses pemakaman, dengan berbagai macam risiko baik sosial dan risiko tertular, kadang ada kesalahpahaman di lapangan dan dianggap mengambil untung dalam Pandemi covid-19, kita harus percaya dengan petugas yang menjalankan tugas kemanusiaan dalam melaksanakan tugas pemakaman, khususnya, pasien yang meninggal dunia karena di nyatakan menderita Covid-19,” tambahnya.

“Semoga bantuan ini sedikit memberikan dukungan moral buat Kopaskam, agar semakin semangat dan berdedikasi, kepada warga masyarakat Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

Loading...

Akhir tahun 2020, DPD Partai Nasdem Jepara bersama Sahabat Lestari Kabupaten Jepara, mengakhirinya dengan kegiatan sosial, pemberian sumbangan kepada tim Kopaskam, yang sudah berjibaku dalam proses pemakaman, yang tentunya sebuah tugas kemanusiaan yang berisiko tinggi, namun dengan semangat dan dedikasi tinggi mencurahkan tenaga dan pikiran, meringankan tugas bagi keluarga pasien di wilayah Kabupaten Jepara.

NKRIPOST – Kris. Kopral/Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *