Polres Jepara Beri Reward Kepada Sejumlah Personil Berprestasi dalam Bertugas

NKRIPOST.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si yang diwakili Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK., memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Jepara yang berprestasi, di Mapolres Jepara Senin (29/03/2021).

Beberapa anggota yang mendapatkan reward yakni Aipda Bayu Kurniawan, SH dan Bripka Fahrur Rozi, SH jabatan Ba Sikeu Polres Jepara dan Penda Marlin Yuristin Banum Sikeu Polres Jepara, ketiganya berprestasi yang dicapai dalam dedikasi kinerja yang berhasil mendapat penghargaan dari KPPN Kudus sehingga Polres Jepara menjadi satker terbaik dalam pelaksanaan anggaran.

Dan selanjutnya Bripka Hendri Dwi Ardani bersama Brigadir Achmad Zaenudin anggota Satreskrim Polres Jepara telah berprestasi dalam ungkap kasus tindak pidana pencurian.

Wakapolres Jepara dalam arahannya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat penghargaan, rekan-rekan yang belum mendapatkan saya harap menjadikan motivasi untuk lebih semangat lagi untuk bekerja.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pagi ini kami memberikan apresiasi kepada anggota Polres Jepara melalui pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas utamanya dalam dedikasi pengelolaan anggaran dan ungkap kasus.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *