Pembagian Tumpeng Ke Anak Yatim Piatu, Sebagai Simbol Dalam HUT PDI Perjuangan Ke 48 Di TTS

BAGIKAN :

Pembagian Tumpeng Ke Anak Yatim Piatu

Nkripost, SoE/TTS – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), memperingati 48 tahun lahirnya partai berlambang kepala Banteng dengan menggelar tasyakuran dan membagikan tumpeng kepada para anak yatim piatu,di beberapa panti asuhan yang ada di TTS.

acara ini diawalai dengan Doa bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan,Kelurahan Cendana,Kota Soe TTS, Minggu (10/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan TTS, Mordekai Liu kepada Nkripost bahwa, peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yakni di tengah pandemi Covid-19, semuanya dipastikan akan sesuai dengan protokol kesehatan.

Meski demikian dirinya menegaskan, hal ini tetap membuat partainya menyatu dengan rakyat.dengan mengelilingi beberapa panti asuhan yakni Umemanekan dan Pondok Karya Timor untuk membagikan tumpeng kepada anak-anak yatim piatu.

“HUT ke-48 PDI Perjuangan yang bertema Indonesia Berkrepibadian Dalam Kebudayaan ini digelar, sesuai instruksi DPP. Dilakukan dengan memenuhi ketentuan protokol kesehatan. Pencegahan Covid-19 menjadi tanggung jawab seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai,” kata Deky

Loading...

Untuk itu, dirinya menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai, baik DPC bahkan pengurus PAC untuk proaktif dalam mempersiapkan acara ini. Terutama mempersiapkan segala kebututuhan untuk pembagian tumpang kepada anak-anak.

Mengingat acara ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-48 kali ini dilaksanakan secara virtual dan serentak di seluruh Indonesia.tetapi di TTS agak Berbeda karena para kader Dan pengurus Partai berkeliling untuk membagikan tumpang kepada anak-anak.jelasnya

Sementara itu sekretaris partai PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten TTS , Yusuf Soru mengatakan, TTS menghadapi sejumlah tantangan besar pada 2020. Dirinya berharap, tahun 2021 terjadi pembaruan dalam dinamika politik yang membawa kemajuan.

“Tantangan yang masih kita hadapi adalah Covid-19. Bahkan baru saja kita mengikuti penyelenggaraan Pilkada Serentak, dan politik identitas yang menguat. Saya mengajak semua pihak melakukan refleksi dan berdoa untuk menutup tahun 2020 ini. Agar ke depan semakin baik,” ungkapnya.

Acara dihadiri jajaran pengurus DPC dan seluruh anggota Fraksi PDI perjuangan di DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan(TTS).

Rhey Natonis

Publikasi : 10 Januari 2021 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami