Pastor Fon Memulai Gerakan Literasi di Kabupaten Malaka

Pastor Fon Memulai Gerakan Literasi di Kabupaten Malaka

19 Februari 2021 0 By NKRIPOST MALAKA

NKRIPOST, MALAKA- Pastor Yudel Neno Projo yang akrab dikenal Romo Fon memulai gerakan literasi di Kabupaten Malaka pasca terpilihnya sebagai Ketua Forum Taman Baca Masyarakat Kabupaten Malaka (FTBM) baru-baru ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman, anggota FTBM Kabupaten Malaka yang sudah memberikan kepercayaan. Kepercayaan ini, merupakan tanggung jawab dan komitmen untuk membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Malaka untuk menghidupkan dan memajukan budaya literasi di Kabupaten Malaka,” kata Pastor Fon sesaat setelah pemilihan dirinya dalam pertemuan secara daring, beberapa hari lalu.

BERITA TERKAIT

Rm Yudel Terpilih sebagai Ketua Forum Taman Baca Masyarakat FTBM Kabupaten Malaka ini agenda kerjanya

Loading...

Pastor Fon juga mengakui tugas membangun budaya literasi bukanlah hal yang mudah. Sehingga, kerja sama dengan Pemkab Malaka dan instransi terkait perlu dilakukan secara intens. “Dan itu akan dimulai pasca pelantikan seluruh badan pengurus nanti,” ujarnya.

Tentunya, kata Pastor dukungan pengurus FTBM Provinsi NTT sangat dibutuhkan dalam menahkodai perjalanan tugas FTBM Kabupaten ke depan. “Kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Elsa dan Kak Roby hingga terpilihnya pengurus FTBM Malaka dan pembentukan kepengurusannya ke depan,” tambah Pastor Fon. (Killer Malaka)