Ormas PEJABAT Siap Milad dan Mubes

Ormas PEJABAT Siap Milad dan Mubes

30 Januari 2021 0 By KORPS Nusantara

ORMAS Pengacara dan Jawara Bela Ummat

NKRIPOST,  JAKARTA – ..” Khairunnaas anfa’uhum linnaas” merupakan visi dan misi Organisasi Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) di bawah komando  Ketua Umum Ust. Eka Jaya.

Memiliki Visi dan Misi  “Khairunnaas anfa’uhum linnaas” yang berarti Sebaik baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain, Ketua Umum Pejabat menginginkan segenap anggota Ormas Pejabat dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya, bagi Agama,  bagi Nusa dan Bangsa.

Loading...

“Harapan saya adalah seluruh anggota pejabat berguna bagi lingkungannya , buat warganya terutama buat agama dan negaranya ” Ujar ketua umum Ustadz Eka Jaya di sela sela Acara silahturahim dan perencanaan Milad dan Mubes PEJABAT tanggal 5 dan 6 ferbruari 2021.

BACA JUGA:

https://nkripost.com/ketum-pejabat-ust-eka-jaya-menolak-ruu-hip-dan-segala-bentuk-paham-yang-merongrong-keutuhan-nkri/
Pergerakan Ormas Pejabat

“Dilaksanakan Mubes Ormas PEJABAT yang Insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 5 dan 6 Pebruari mudah – mudahan tidak ada kendala dan berjalan dengan baik sesuai yg dijadwalkan. Tambah Ketum PEJABAT Eka Jaya.

Lanjut Ketum Pejabat mengungkapkan, “Dari hasil Mubes inilah saya berharap menjadi titik awal daripada pembahasan semua program program kerja , rekomendasi dan juga arah perjuangan dari Ormas Pejabat Ujar Bpk Ustadz Eka Jaya bersemangat.”

Ustadz Eka Jaya ketum PEJABAT

” Jadi kalau Ormas Pejabat ini mempunyai motto bela ulama bela umat bela bangsa
Yang mendasar adalah bermanfaat bagi manusia lainnya , bangsa dan negara umumnya karena itu sudah menjadi berorganisasi bagi Ormas Pejabat
Jadi sekali lagi saya tegaskan dimanapun seluruh anggota Ormas Pejabat berada harus jadi orang yang berguna dan bermanfaat “Tegas Ustadz Eka Jaya ketum PEJABAT yang kepanjangan dari Pengacara Jawara Bela Umat.

BACA JUGA:

Diskusi Publik Pejabat, Eka Jaya: Siap Kepung DPR RI

Eka Jaya menjelaskan, “Sebagai dinamika dalam berorganisasi kita kembali kepada prinsip seperti yang saya katakan jika ada dari salah satu ormas yang bertikai atau salah faham dan lain sebagai nyamaka leran ormas PEJABAT adalah menjadi KATALISATOR atau Perekat jembatan menuju perdamaian antar Ormas yang bertikai”

“Ini bisa dikatakan sebagai dinamika dalam berorganisasi jadi kembali pada prinsip beeorganisasi seperti yang saya katakan jika ada dari salah satu Ormas yang bertikai atau salah paham dan lain sebagainya maka peran Ormas Pejabat disini menjadi perekat , katalisator dan jembatan menuju perdamaian antara Ormas yang bertikai jadi pahamlah kawan – kawan kita yang antara Ormas bertikai mungkin peemasalahannya masalah lahankah ,ekonomikah dan sebagainnya Dan kita berharap anggota Ormas Pejabat benar-benar bisa menjadi perekat dan katalisator agar teman-teman Ormas yang bertikai itu berdamai dengan baik dan tetap bersatu dalam satu koridor berpedoman dengan prinsip prinsip berorganisasi.”Jelas Ketum Eka Jaya.

Dalam acara itu yang diadakan 22 Januari 2021 di Jl. Cipucang 3 di mie wajan Bang JALY hadir sekjend PEJABAT H .Supriyono Si.Kom dan juga tak ketinggalan hadir Ketua Media Center DPP PEJABAT yang juga wartawan Senior TV ONE yang akrab di sebut WK Doel yang terkenal di you tube nya ” Wak Daoel Chane.l.

Sekjend PEJABAT H. Supriyono Si. Kom

Sekjend PEJABAT mengatakan bahwa benar nanti di adakan Milad dan Mubes bertempat di Cisarua Bogor dan tentunya dengan mentaati Prokes atau protokol Kesehatan yang di terapkan pemerintah.

Milad ke 1 atau pertama kali yang insyaAllah diadakan di Cisarua Bogor ini masyarakat sangat tinggi dan antusias respon sangat tinggi dan begitu besar menyambut dan ini mendandakan bahwa ormas PEJABAT Sangat di butuhkan dalam membela Ulama dan Umat.

Di sela sela acara itu juga Humas PEJABAT Azril juga mengatakan sangat bersyukur telah terlaksana acara silahturahim yang di hadiri ketum Bpk Ustadz Eka Jaya dan Sekjend serata tokoh tokoh lain yang tentu nya dengan prokes atau protokol kesehatan sambil menutup pembicaraan dengan awak media.

Reporter ; Sophie Supriatin