Mobil Tumpangan Pegawai Kementerian Kehutanan Kecelakaan Di Bandara Hang Nadim

Kendaraan BP 1597 DS tampak rusak di bagian depannya

NKRIPOST, BATAM – Sebuah mobil yang ditumpangi pegawai kementerian KLHK mengalami kecelakaan di area Bandar Udara Hang Nadim Batam Kepulauan Riau, Kamis, 7 Januari 2021 sekitar pukul 16.33 WIB.

Pantauan di lokasi sebuah mobil kijang Toyota Inova berwarna putih dengan nomor polisi BP 1597 DS tampak rusak di bagian depannya setelah menabrak mushola di dekat terminal kedatangan.

Saksi mata di lapangan menuturkan bahwa, dalam mobil tersebut ada 2 orang yakni pengemudi bernama Hidayat dan juga seorang pegawai di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang bernama Bemby. Saksi menuturkan bahwa dirinya belum mengetahui apa agenda orang kementerian itu dan belum tahu pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun Hidayat diketahui merupakan salah satu Komisiaris PT. KAYLA ALAM SENTOSA, yang saat ini sedang bermasalah dan kasusnya kini di sidangkan di PN Batam.

Pantauan media ini pada situs resmi Pengadilan Negeri Batam PT. KAYLA ALAM SENTOSA terdaftar dalam jadwal sidang PN Batam tanggal 4 Januari 2021 dengan Nomor Perkara 932/Pid.sus/2020/ PN Btm dengan jenis perkara Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, masih dalam tahapan pemeriksaan saksi – saksi. Sebelumnya diketahui Direktur PT. KAYLA ALAM SENTOSA Indra May ditetapkam sebagai ‘Tersangka’ oleh Direktorat Penegakan Hukum (DIRGAKUM) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan dipanggil untuk memberikan keterangan sebagai Tersangka di Jakarta pada tanggal 17 Februari 2020.

Sampai berita ini diturunkan, media ini mencoba mengkonfirmasi Kepala Aviation Security (AVSEC) Bandara Hang Nadim Batam dan juga Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam Suwarso, tapi yang bersangkutan belum menjawab telepon dri awak media.

PEWARTA : NKRIPOST BIRO KEPRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *