Kompolnas Apresiasi Langkah Awal Kapolri Silaturahmi ke PBNU dan PP Muhammadiyah

Silaturahmi ke PBNU dan PP Muhammadiyah, Kompolnas Apresiasi Langkah Awal Kapolri

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Nkripost, Jakarta – Langkah awal Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan melakukan silaturahmi dengan PBNU dan pimpinan Muhammadiyah beberapa waktu lalu di awal – awal melaksanakan tugas sebagai Kapolri mendapatkan apresiasi dari Kompolnas.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Komisioner Kompolnas RI, H. Mohammad Dawam S.H., M.H menilai, langkah awal Kapolri merupakan langkah yang tepat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Indonesia.

“Ikhtiar Kapolri baru ini sangat baik, dan strategis dengan mengajak kelompok – kelompok ormas moderat seperti NU dan Muhammadiyah dalam ikut serta menciptakan suasana yang kondusif dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Komisioner Kompolnas RI tersebut.

“Bukan sekedar menjaga keamanan dalam negeri, namun lebih menciptakan Harmoni Sosial, Kenyamanan Iklim Investasi di Indonesia,” lanjut Komisioner Kompolnas RI tersebut.

Telah diketahui sebelumnya, di awal masa jabatan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., telah melakukan silaturahmi ke Pengurus Besar Nahdatul Ulama serta Pengurus Pusat Muhammadiyah.(polri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *