Keluarga Simon Sebut SBS-WT dan Rakyat Malaka Sahabat

NKRIPOST, MALAKA- Keluarga Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH menyebut lawan tarung politik Pilkada Malaka, SBS-WT dan rakyat Kabupaten Malaka sebagai sahabat dan keluarga.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Malaka terpilih, Doktor Simon kepada wartawan usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan pemohon SBS-WT, Kamis (18/3/21).

Doktor Simon mengatakan gugatan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Pilkada Malaka, SBS-WT di MK sebagai sikap yang perlu dihargai. Karena, pemohon menggunakan hak konstitusinya. Proses politik dan juga proses hukumnya sudah selesai. Tidak ada pihak yang menghalag-halangi karena ini kemenangan murni rakyat.

Dikatakan, tarung politik terjadi karena adanya perbedaan. Akan tetapi, satu sebagai keluarga. Saat ini, tidak ada lagi perbedaan. Tidak ada Malaka yang lain, hanya satu Malaka. Malaka yang bersatu untuk membangun ke depan. Karena itu, baik SBS-WT maupun rakyat itu sahabat dan keluarga.

Doktor Simon juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Malaka yang sudah berhasil dalam Pilkada Malaka. “Saya dan keluarga, sampaikan puji dan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Renu (red, rakyat) Malaka, di kesempatan ini,” ujar Doktor Simon via telpon selulernya.

Selain itu, terima kasih juga disampaikan kepada partai-partai pengusung, tim keluarga, SIS dan Bro SN-KT, Satuan Khusus (Satsus) dan para simpatisan yang sudah bekerja secara cerdas, tulus dan tuntas. Sehingga, proses politik dan hukum saat ini dapat berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *