Keluarga Korban Kasus Maktihan Temui Kapolres Malaka

BAGIKAN :

NKRIPOST, MALAKA- Sejumlah anggota keluarga korban kasus pembunuhan ANK TS, warga Desa Maktihan Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka menemui Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno.

Sesuai pantauan, keluarga korban tiba di Markas Polres Malaka, Selasa (23/2/21) sekitar pukul 11. 00 Wita. Beberapa utusan keluarga korban menemui Kapolres Malaka di ruang kerjanya. Hingga berita ini diturunkan, percakapan antara utusan keluarga dan Kapolres Albert masih berlangsung.

Sejumlah anggota keluarga yang ditemui para wartawan di Markas Polres Malaka membenarkan adanya pertemuan terbatas yang berlangsung di ruang kerja Kapolres Malaka yang tidak bisa terpantau awak media yang sementara menunggu hasil pertemuan internal tersebut.

Informasi yang diperoleh, keluarga korban menemui Kapolres Malaka untuk memberi masukan dan harapan pasca kejadian pembunuhan ANK TS yang terjadi pada Sabtu (21/2/21) sekitar pukul 14. 00 Wita. Keluarga korban berharap agar kasus pembunuhan yang melibatkan Daniel Klau, warga Desa Besikama selaku tersangka diusut sampai tuntas.

Selain itu, dari rumah duka diperoleh informasi pemakaman jenasah korban. Jenasah korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Desa Maktikan Kecamatan Malaka Barat, Senin (22/2/21) sekitar pukul 14. 00 Wita. (Killer- tim)

Terbitkan Pada: 23 Februari 2021 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami