Kakek Ini Di Temukan Selamat Setelah Sehari Di Laporkan Hilang, Terduduk Lemas Di Gubuk Persawahan

NKRIPOST.COM – JEPARA – Seorang warga Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo-Jepara, Kartawi (78) dilaporkan hilang saat meninggalkan rumah sehabis Sholat Subuh, Minggu (21/2/2021).

Setelah 24 jam lebih pencarian, kakek itu ditemukan dalam keadaan selamat pada Senin (22/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban ditemukan selamat di persawahan jarak sekitar 3,5 Kilometer dari rumah, awal mula Kartawi dilaporkan hilang setelah sehabis Sholat Subuh tanpa ijin, Kakek Kartawi tak kunjung pulang hingga sore hari.

“Korban selamat diketahui mempunyai riwayat penyakit kepikunan” Sehingga pihak Keluarga yang khawatir kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Desa

Setelah menerima laporan, tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI, POLRI, SATPOL PP Kec. MLONGGO JEPARA RESCUE (JRC), PMI JEPARA, BAGANA, SENKOM, RAPI, ORARI, PEMUDA PANCASILA, Perangkat Desa dan Warga menemukan kakek itu dalam keadaan selamat, setelah lebih dari 24 jam melakukan pencarian.

Korban ditemukan pertama kali oleh petani di gubuk dekat persawahan dalam keadaan lemas dan kedinginan akibat baju basah kunyup.

Loading...

Setelah tim mengevakuasi korban dan dibawa ke puskesmas Mlonggo untuk mendapat perawatan. Setelah keadaan membaik korban dibawa pulang kerumah.
.
NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *