Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko Cek Posko PPKM Mikro di Wilayah Batealit Jepara

BAGIKAN :
Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko Cek Posko PPKM Mikro di Wilayah Batealit Jepara

NKRIPOST.COM – JEPARA – Melayani Masyarakat Setulus Hati, Potret kunjungan kerja Kapolres Jepara, ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Melihat hsl tersebut kami sebagai Rakyat biasa sangat resfek memberikan Apresiasi kepada beliau yang peduli terhadap warga yang selama ini terabaikan. Rakyat disuruh bertarung sendiri melawan Pandemi.

Disaat seperti ini kami sebagai rakyat merindukan figur Polru tidak berjarak dengan rakyat. Polri ysng selalu ada untuk mereka. Polri menjadi bagian dari mereka. Polru lebur bersama mereka. Gotong Royong suatu kegiatan yang tumbuh secara alami di dalam masyarakat kita, yang pada akhirnya membentuk rasa toleransi antar masyarakat. Rasa saling tolong menolong sesama masyarakat.

Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si., melaksanakan pengecekan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Senin (22/02/2021) pagi.

BACA JUGA:

Kapolsek Donorojo Jepara Memantau Posko PPKM Mikro dan Penanganan Covid-19

Posko PPKM Skala Mikro di desa Bawu dan Pekalongan Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara menjadi tempat berkunjung Orang Nomor Satu di Polres Jepara tersebut pada pagi ini.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan Kapolres Jepara dengan didampingi Wakapolres, pejabat utama Polres Jepara dan Kapolsek Batealit beserta anggota.

Loading...

Kapolres Jepara memberikan himbauan kepada petinggi agar masyarakat yang sedang melaksanakan Isman untuk dilakukan Pemantauan, serta untuk membantu warga yang kurang mampu yang sedang Isman supaya koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Diharapkan dengan dibantu masyarakat posko PPKM ini bisa bermanfaat dan maksimal dalam pencegahan dan penanganan COVID-19.

“Apabila di desa nya ada penderita atau gejala COVID-19 segera laksanakan koordinasi dengan bhabinkamtibmas, babinsa dan puskesmas untuk lakukan langkah-langkah penanganan sesuai dengan Protokol Kesehatan,”ujarnya.

Kegiatan PPKM ini bertujuan untuk meningkatkan angka kesembuhan Covid -19, kemudian terkait data yang masih kurang singkron mungkin masih ada yang tidak mengupdate data sehingga tidak sama.

Kapolres menambahkan bahwa dalam PPKM ini ada beberapa kegiatan tolong dilaksanakan dengan baik antara lain penyemprotan desinfektan dilokasi publik, pembagian masker dan lainnya.
.
Kapolres Jepara mengingatkan agar tetap aktif dan produktif dengan protokol kesehatanm Pada masa pandemi, wajib bagi kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sehingga kita tetap bisa aktif melaksanakan aktivitas seperti biasa,”ujarnya.

NkriPost – Purnomo

Terbitkan Pada: 22 Februari 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami