Kami Bangga Menjadi Modeling Asal Bonebolango Yang Memiliki 6 Kriteria Profesional Model

Chun Kelvin Modell Bersama Produser Flm FTV SCTV Rizeky Eka Wungguli

NKRIPOST.COM, GORONTALO – Bone bolango  adalah kota yang indah, tentram, nyaman hingga dijuluki kota Tampan bersinar dan kami bangga menjadi Modeling Pria Bonebol. Di setiap pria tampan bersinar memiliki kemampuan dan talenta masing-masing untuk digunakan pada masa muda untuk mengukir prestasi didunia modeling tidak hanya untuk diri sendiri melainkan untuk bisa menngarumkan nama daerah itu sendiri. Selasa, 19 April, 2021

Pantauan Nkripost.Com. Chun Kelvin (32) Pria berparas Ganteng ini bikin kaum Wanita di Gorontalo gagal fokus
Bagaimana tidak, Pria asal Bonebol, Provinsi
itu tampaknya punya daya tarik tersendiri, yang membuat dia konsern dibidang modelingnya dan fashionnya hingga bikin yang lainnya irih padanya.

Meskipun awalnya belajar otodidak, namun urusan modeling salah satu Pria Tampan Chun Kelvin asli Bone Bolango sering beruntung, cukup mumpuni jawara di dunia modeling.

“Pertama kali catwalk itu dimasa SMP, saat mengikuti lomba per kelas di Sekolah Menengah pertama, alhamdulillah saya
pernah menjuarainya ,” ujar Pria tampan kelahiran Bone Bolango

Pantauan Nkripost.com Merasa ada bakat fashion, maka ketika pernah dikirimi teman brosur lomba fashion di tingkat kotamadya. Kelvinpun ikut, meski saingannya model-model berpengalaman. Yang akhirnya dirinyapun menjuarainya. Keren.

Loading...

Kelvin mengemukukakannya juga tidak hanya memiliki wajah dan tubuh proporsional untuk dikatakan sebagai model profesional, nyatanya masih banyak kriteria khusus yang harus dimiliki oleh seorang model tersebut.

Nah kelvin juga juga menjabarkan Bagaimana tidak, How to be a professional model, lelaki yang akrab disapa Kelvin Paman dari salah satu Produser perfilman FTV SCTV Rizeky Eka Wungguli ini memberikan ada beberapa kriteria khusus bagaimana menjadi model profesional, yaitu:

Sebagai seorang model, dengan memiliki kulit yang sehat sangat menguntungkan, terutama kulit wajah. Kulit wajah sang model yang sehat tentunya tidak akan merepotkan semua untuk mengcover kulit wajah ketika melakukan makeup.

Loading...

1. Fisik

Tidak dipungkiri, untuk menjadi model profesional harus memiliki fisik yang bisa dikatakan sempurnya. Fisik tersebut dilihat dari tinggi badan, wajah, postur tubuh, serta berat badan. Untuk masalah tinggi badan, model 170-172 untuk perempuan dan 180-183 untuk pria.

2. Mental

Memiliki mental yang kuat juga sangat diperlukan untuk menjadi model terlatih. Guna didikan mental yang kuat bisa menjadikan sang modelagar lebih baik lagi di depan.

3. Attitude

Soal menyoal attitute  tatakrama dan prilaku juga harus diperhatikan. Salah satu contohnya yaitu dengan memikirkan bagimana orang harus nyaman melakukan kreatifitas, sinergritas dengan kita dan senantiasa selalu dihargai hilangkan rasa irih dan dengki

4 Berwawasan luas

Menjadi model yang baik bukan hanya dilihat dari fisik saja, memiliki wawasan luas nyatanya juga menjadi hal penting bagi seorang model profesional karena dapat memberikan kesan yang baik pada siapapun.

Loading...

5. Berkarakter

Karakter yang paling bagus yaitu dalam diri sendiri dengan bekerja sesuai passion yang diinginkan.

6. Media sosial

Zaman sekarang, media sosial sudah menjadi acuan sebagai portofolio seseorang. contohnya Instagram, dengan melihat jejeran foto yang berkualitas dan memiliki gambar yang bagus, bagi seorang model sangat penting menampilkan foto yang menarik.

Loading...

Tampil keren dan seksi seperti para model tersebut mungkin menjadi impian banyak pria. Namun kenyataannya, nggak mustahil untuk tampil keren seperti mereka. Pemilihan produk fashion yang tepat bisa membantu kamu tampil bak perawan diatas lintasan catwalk, loh! “Jelas kelvin”

Kamu tinggal mencari produk fashion pria di Blibli yang cocok dengan gaya kamu. Dengan begitu kamu nggak akan kalah keren sama Sean O’pry ataupun model pria seksi lainnya. “Pungkas Kelvin” selasa 19/01/2021.  (Zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *