Hadiri Muscab PKB, Bupati Arif Janji Jaga Amanah Partai Kebangkitan Bangsa Dengan Program Unggulan

Hadiri Muscab PKB, Bupati Arif Janji Jaga Amanah Partai Kebangkitan Bangsa Dengan Program Unggulan

6 Maret 2021 0 By NKRI POST

NKRIPOST, KEBUMEN – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menghadiri acara musyawarah cabang ( Muscab ) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kebumen. Kegiatan ini digelar secara serentak se Jawa Tengah dan DIY dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang karib disapa Gus Amin.

Kegiatan berlangsung di Hotel Mexolie Kebumen Sabtu, 6 Maret 2021. Hadir Ketua DPC PKB, Zaini Miftah, Ketua PCNU Kebumen KH. Dawamudin Masdar, Ketua RMI NU Kabupaten Kebumen Gus Fachrudin Achmad An-nawawi, dan juga seluruh kader dari ranting DPC PKB Kebumen seluruh kecamatan.

Dalam sambutanya Bupati Kebumen menyampaikan selamat dan berharap kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar untuk mewujudkan kepengurusan yang memilikii karakter yang baik. Dengan begitu kedepan PKB bisa memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Kabupaten Kebumen.

Loading...

” Selamat dan semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar, mewujudkan kepengurusan yang memiliki atensi seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PKB,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan amanat yang diberikan oleh PKB akan dijaga sebaik baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kebumen. Dimana beberapa program telah diluncurkan dalam program 100 hari kerja Bupati. Diantaranya adalah Program Go Lak dan juga program sibusah. Selain itu, kedepan juga akan diluncurkan program beasiswa untuk para santri, yang peluncurannya rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

” Para santri harus sehat, dan nanti ada mobil operasional kesehatan dan disitu ada dokter dan petugas kesehatan untuk memutar kesehatan para santri, dan juga dalam waktu dekat juga akan ada program beasiswa untuk para santri dari kalangan warga miskin akan disekolahkan di pondok pesantren yang ada di Kebumen,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam paparanya secara virtual, Gus Amin Menyampaikan Muscab adalah upaya penyempurnaan kepengurusan yang perlu dilakukan PKB. Untuk itu dirinya berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Muscab dan pertemuan internal PKB mengedepankan permusyawaratan perwakilan dan permufatakan.(*).

Rosi OyekeSiti