Forum Taman Bacaan Malaka Bahas Program Kegiatan

NKRIPOST, MALAKA- Forum Taman Bacaan Kabupaten Malaka (FTBM) membahas program-program kegiatan yang mengukuhkan keberadaannya dalam rangka membangun literasi demi kecakapan hidup masyarakat.

Pembahasan program kegiatan FTBM dilaksanakan dalam rapat bersama pengurus dan anggota yang berlangsung di Panggung Tahbisan Dekenat Malaka Paroki Santa Maria Fatima Betun, Sabtu (13/3/21) malam.

Rapat yang dipimpin Ketua FTBM, Romo Yudel Neno Projo dan dipandu Uncianus Natalius Teti Nahak, SH, MH berlangsung dalam suasana kebersamaan penuh keakraban untuk memantapkan langkah dan upaya membangun budaya literasi di Kabupaten Malaka melalui program-program kerja yang prioritas dan relevan.

Romo Yudel dalam arahan pembukaan mengatakan sudah dilaksanakan sejumlah kegiatan awal FTBM di antaranya pembentukan dan pelantikan badan pengurus. Pasca pelantikan, akan dilaksanakan audiens dengan pihak-pihak terkait.

“Namun, audiens tersebut belum dilaksanakan karena FTBM masih merampungkan sejumlah program kegiatan untuk disampaikan pada saat audiens,” kata Romo Yudel dalam arahannya saat membuka rapat pembahasan program kegiatan.

Romo Yudel menekankan kerja sama dan kemitraan baik dalam forum maupun dengan pihak-pihak terkait dalam rangka menyukseskan program kerja demi mewujudkan visi-misi sebuah forum taman bacaan di Kabupaten Malaka. Selain itu, diperlukan koordinasi dan kerja sama lintas bidang tanpa mengabaikan kreativitas dan inovasi pengurus lintas bidang.

Loading...

“Tentu, ada kerja sama antar bidang. Sehingga, dapat ditentukan jadwal kegiatan yang mudah dilaksanakan dan terjangkau dalam memenuhi kebutuhan,” tandas Romo Yudel. (Kiler Malaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *