DPD PDI Perjuangan NTT Peringati HUT ke – 48 Tahun PDIP

BAGIKAN :

Pengurus DPD PDIP NTT Rayakan HUT ke 48 Tahun PDIP

Nkripost, Kupang – Menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-48  Koordinator Pelaksana Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan Emanuel Konfidus mengatakan, tema yang diangkat kali ini adalah ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’.

Seluruh aspek kebudayaan nusantara yang membentuk kepribadian bangsa akan menjadi fokus peringatan HUT,” kata  Ketua Bapemperda DPRD NTT dalam keterangannya, Minggu (3/1/2021).

Emanuel menuturkan, mengingat HUT PDI Perjuangan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yakni di tengah pandemi Covid-19, semuanya dipastikan akan sesuai dengan protokol kesehatan. Meski demikian, dirinya menegaskan, hal ini tetap membuat partainya menyatu dengan rakyat.

“Seluruh peringatan HUT ke-48 Partai dilakukan dengan memenuhi seluruh ketentuan protokol kesehatan. Pencegahan Covid-19 menjadi tanggung jawab seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai,” 

Partai ini harus tetap teguh pada garis Ideologinya Pancasila 1945 dari Bung Karno, demi memperjuangkan bangsa ini atau yang di sebut Marhaen.

Loading...

Partai ini juga harus teguh dalam membentuk pemerintah yang bersih dan bebas KKN, tetap menjaga kualitas nasionalisme dan aneka keberagaman.”Tutupnya.

Nkripost .AT

Terbitkan Pada: 10 Januari 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami