DPC Partai Demokrat Jepara Menolak KLB Versi Moeldoko

NKRIPOST.COM, JEPARA – Rakorcab I Tahun 2021 DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara, bersama kita kuat bersatu kita bangkit, berlangsung di Maribu Resto Jalan Shima No.20, Pengkol V, Pengkol, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat, 12/3/2021.

Kegiatan Rakorcab I DPC Partai Demokrat ini sebagai agenda tetap sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat dan menyikapi dinamika politik kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang versi Moeldoko yang ilegal, abal-abal dan jadi-jadian.

Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Helmi Turmudzi, MUHAMMAD LATIFUN, S.Sn., ST., MT. Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jepara, Zumaroh, S.Pd Anggota DPRD Kabupaten Jepara dan Mulyono, S.IP, sekretaris (plt), serta jajaran pengurus dan Dewan PAC Partai Demokrat SE Kabupaten Jepara.

Loading...

Kegiatan diawali dengan membacakan doa tahlil buat para senior Partai Demokrat yang sudah meninggal dunia oleh Turiyanto Ketua Dewan PAC Kecamatan Pakis Aji.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Helmi Turmudzi, dalam sambutannya membacakan hasil rapat Rakorda 2021 DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah yang di ikuti oleh 35 ketua DPC Kabupaten / Kota se provinsi Jawa Tengah di hotel grand candi Semarang, yang salah satu point nya menolak KLB Deli Serdang tahun 2021, yang tidak sesuai AD/ART Partai Demokrat tahun 2020.

MUHAMMAD LATIFUN, S.Sn., ST., MT. Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jepara, dalam acara itu mempertegas, bahwa Rakorcab I 2021 DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara untuk merapatkan barisan dan meminta kader Partai Demokrat Jepara, dalam satu barisan dan satu komando, bahwa AHY adalah ketua partai Demokrat yang sah dan menyatakan bahwa KLB Deli Serdang adalah KLB jadi-jadian.

Mulyono, S.IP., sebagai panitia penyelenggara menambahkan “Kader Partai Demokrat Jepara harus satu misi satu komando, sehingga tidak terprovokasi dari pihak luar yang tidak bertanggung jawab” ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan bahwa Partai Demokrat khususnya DPC Kabupaten Jepara, di bawah nakhoda MUHAMMAD LATIFUN, S.Sn., ST., MT., tetap solid dan kokoh, walau di goyang oleh KLB versi Moeldoko.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *