Diajang Top Model, Salwa Gadis Imut Harumkan Muara Enim Melangkah Ke Tingkat Nasional

Nkripost, Muara Enim – Dalam ajang pemilihan top model 2021, Salwa Alpina Kenedi, berhasil menyabet dua Tropi sekaligus diantaranya Juara Umum dan Juara 1 akting.

Salwa Alpian (15) yang masih berstatus siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2  Muara Enim ini merupakan pasangan dari Bapak Pindra Kenedy dan Abian Erni, warga desa Indramayu, kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Salwa sendiri berhasil melewati tahapan – tahapan seleksi pemilihan model di tingkat Kabupaten Muara Enim, dan Kota Palembang yang selanjutnya akan melanjutkan tahapan seleksi ke tingkat nasional sebelum nantinya bisa tampil di televisi di tanah air.

Loading...

Gadis imut ini bukan saja hanya karena rasa penasaran untuk mencoba sesuatu yang baru, namun sudah malang melintang di dunia model tingkat provinsi.

Adapun prestasi prestasi yang diraihnya seperti Top Model 2020 Juara 2 di Prabumulih, Top Model Pesona Juara 1/2021 di Muara Enim, Top Model Juara Umum 2021 di Palembang, Juara 1 akting 2021 Palembang, Juara 1 foto Instagram.

Termotivasi oleh sosok para Peserta Miss Indonesia yang cantik dan bertalenta adalah salah satu motivasinya, selain itu juga rasa penasarannya berbuah baik.

Keberhasilan demi keberhasilan diraihnya. Mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat provinsi bahkan kalau bisa ia ingin Nasional.

“Aku suka lihat para peserta miss indonesia. Selain cantik, mereka juga memiliki segudang prestasi dan juga pintar. Dari situ lah akhirnya aku mau coba diajang pencarian bakat khususnya modeling ini,” ucapnya kepada media dirumah orang tua nya, senin (1/3/21).

Keberhasilan yang diraihnya ini menjadi satu pembuktian bahwa gadis desa pun bisa berprestasi hingga tingkat Nasional.

“Mudah mudahan di Jakarta nanti bisa kembali berhasil. Dan bisa menambah pengalaman,” harap Salwa.

“Meskipun nanti dirinya tidak beruntung masuk dalam sepuluh besar di Jakarta, dirinya masih ingin mengembangkan bakat modelingnya dan terus berusaha juga belajar banyak dari pengalaman yang sudah didapat saat ini.”

“Ini merupakan pengalaman pertama saya. Dan saya tidak ingin berhenti sampai disini. Saya ingin bisa mendapatkan pengalaman dan mengharumkan nama daerah saya,” pungkasnya.” pungkas Salwa.

Kedua orang tua Salwa juga berharap mohon dukungan dan doanya dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim maupun dari Perusahaan yang ada di wilayah Ring 1 Bukit Asam anak kami yang akan melanjutkan perlombaan di tingkat Nasional mewakili Kabupaten Muara Enim dan terkhusus perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan.

(YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *