Demi Terjalinnya Tali Silaturahmi, Persipra All Star Prabumulih Fc Kunjungi Muara Enim Legend Fc

Nkripost, Muara Enim – Demi terjalin nya tali silaturahmi antara pemain sepak bola, tim sepakbola Persipra All Star Prabumulih berkunjung ke Muara Enim guna jalani laga persahabatan melawan Muara Enim Legend Fc.

Pertandingan antara kedua tim tersebut berlangsung di Stadion kebanggan ‘jemekite’ Stadion Sekundang Bara Muara Enim, minggu petang ( 24/1/21).

Sebelum laga dimulai kedua tim menyerahkan cinderamata berupa plakat sebagai kenangan, dalam laga ini berbeda dengan laga-laga yang sebelumnya dikarenakan di lakukan 3 kali pertandingan dengan waktu 30 menit ditiap sekali pertandingan nya guna dapat beradaptasi dan memaksimalkan tenaga ataupun fisik.

Dengan demikian dalam 3 kali pertandingan yang dipimpin oleh wasit Afrizal dan rekan-rekan nya menghasilkan skor yang imbang yaitu 4-4.

Di usai pertandingan,
sesepuh Muara Enim legend Fc Jumalana.,SP yang akrab dipanggil Kang Jum didampingi Koordinator Muata Enim Legend Frans serta sesepuh Siswono.,S.Pd mengatakan “cukup terhibur dengan pertandingan tadi walaupun beberapa pemain di usia yang tak muda lagi tapi mampu bermain maksimal dan tentunya dalam laga ini tetap patuhi protokol kesehatan tetap memakai masker bagi yang belum bermain’

“Sebelumnya kami (Muara Enim Legend) pekan kemarin melakukan tour ke Palembang lawan PS Angkasa dan Hatta FC di Lapangan Auri talang betutu, ini tak lain untuk menjaga kebugaran sekaligus silaturahmi, namun untuk hasil setiap laga bukanlah hal yang terpenting,” kata Kang Jum.

Loading...

Sementara, Ketua Umum Persipra All Star Prabumulih Nur Hidayat,SH.,MH mengucapkan “terima kasih atas kesediaan kawan- kawan Muara Enim Legend melakukan pertandingan persahabatan ini.”

”kita tetap harus berolahraga salah satunya dengan bermain sepak bola, kami berharap kedepannya Muara Enim Legend dapat bermain di Prabumulih dalam laga balasan,” kata Nur Hidayat.

Adapun daftar nama pemain dalam pertandingan ini dari Muara Enim Legend yaitu
Suprayogi, Suyatno, Siswanto, Erwin, Saptun, Bambang Gustiantara, Kris, Panca, Dony, Agus bejo, Dodi, Rahman, Dony Ar, Wawan, David, Efri, Jumhari, Septarianto, Warobay, Obok, Nopri, Memey, Laluk, dan Supriadi.

Loading...

Sedangkan dari All Star Persipra Prabumulih diperkuat oleh Dokeng, Abenk, Yan, Romi, Fadli, Bakri, Romih, Buqeq, Dedy, Onil, Rahma, Dayat, Yan, Romi, Ucok, Ari, Nopri, Bakri, Dodi.

Dari pantauan awak media pertandingan berlangsung seru, nyaman dan menciftkan kerukunan serta persahabatan yang erat. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *