Banjir di Desa Dorang Nalumsari, Jepara Undang Empati DPC Partai Demokrat Beri Bantuan

Penyerahan Bantuan

NKRIPOST.COM, JEPARA – DPC Partai Demokrat Jepara. Senin, (8/2/2021), Memberikan bantuan obat-obatan dan paket sembako terhadap korban banjir di Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari. Kabupaten Jepara.

Bantuan yang diberkan kepada korban banjir, adalah merupakan hasil dari gotong royong donasi pengurus DPC, PAC, Ranting dan Kader Partai Demokrat. Partai yang di nahkodai M. Latifun, S.Sn., ST., MT, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jepara, Beliau tidak bisa hadir kelokasi karena ada tugas, dan di delegasikan kepada Mulyono, S.IP., ( Sekretaris DPC Partai Demokrat), dan jajaran pengurus partai DPC dan PAC, khususnya pengurus anak ranting Desa Dorang.

Bantuan sebanyak 100 paket sembako dan obat-obatan, diserahkan kepada ketua ranting Partai Demokrat Jepara, Desa Dorang untuk di distribusikan langsung kepada warga yang terdampak banjir.

M. Latifun S.Sn., ST., MT., Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara. Melalui sambungan telepon via Whatsapp, menyampaiksn bahwa. “Bantuan ini sebagai bentuk empati kepada warga Desa Dorang, melalui ketua ranting kami, yang terdampak banjir. Semoga bermanfaat dan bisa tersalurkan sebagai persediaan pascabanjir,” katanya.

Pengurus Partai Demokrat Jepara, berharap bencana yang melanda wilayah Jepara akhir-akhir ini bisa segera berakhir. Apalagi dalam situasi Covid-19. Masyarakat butuh sentuhan dan perhatian untuk pemulihan ekonomi. Baik pasca bencana maupun dalam masa pandemi.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara Mulyono, S.IP., menambahkan, bantuan tersebut diserahkan kepada ketua ranting Desa Dorang, agar penyalurannya tepat sasaran.. “Biar nanti rekan-rekan di lapangan, yang mengaturnya untuk dibagikan kepada warga. Sesuai dengan kebutuhan,” imbuhnya.

Loading...

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *