Bakti Sosial DPC Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi  Jepara

Bakti Sosial DPC Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi Jepara

15 Februari 2021 0 By Nkri Ku

Bakti Sosial oleh DPC GMPK Jepara.

NKRIPOST.COM, JEPARA – Ormas GMPK Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi DPC Jepara, kembali melakukan Baksos atau Bakti Sosial yang ke 3 kalinya, kali ini kegiatan berlangsung pada, hari minggu, 14/2/202, di kediaman Ibu Suntari, Rt. 001 / Rw. 004, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

Acara sekaligus untuk, memperkenalkan Ormas GMPK, kepada warga masyarakat secara umum dan mengajak warga masyarakat untuk ikut peran serta dalam melakukan pencegahan dan penangkalan korupsi sesuai PP No. 71 Tahun 2000.

Loading...

Acara dihadiri lebih dari 60 orang peserta dan total paket bantuan yang di bagikan sebanyak, 30 paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng,, gula pasir dan mie instan, serta mengadakan penyuluhan hukum tentang UU No. 16 th 2011 tentang bantuan hukum yang diprakarsai oleh LKBH Jepara, acara dihadiri langsung oleh ketua LKBH Jepara Muhammad Yusuf, SE., S.H., M.H., ketua DPC GMPK Kabupaten Jepara Teguh Santoso, SH. dan pengawas LKBH H. Norkhan, SH.

Acara berlangsung lancar dan aman, peserta sangat merasa senang, ditengah kondisi Pandemi Covid-19 ini, DPC GMPK peduli dengan warga masyarakat yang terdampak, dan mengharapkan acara seperti ini bisa berlangsung lagi, untuk sedikit meringankan warga masyarakat, sebagai bentuk kepedulian jajaran pengurus GMPK dan LKHB Jepara.

NkriPost – Purnomo.