Babinsa Turut Serta Dalam Kegiatan Di Desa Bena

BAGIKAN :

Babinsa Serda Bonevasius Suhardi, A.Md bersama Prada
Apris Kause menghadiri undangan Rapat dari Kepala Desa Bena

Nkripost, SoE/TTS – Babinsa Serda Bonevasius Suhardi, A.Md bersama Prada
Apris Kause menghadiri undangan Rapat dari Kepala Desa Bena,dalam acara pengarahan tentang tugas tambahan Linmas dalam mendukung Aparat Desa menghadapi Musim Tanam Ta.2021 (MT.1) di D I Bena Desa Bena Kecamatan ,Amanuban Selatan ,kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kegiatana ini berlangsung pada Hari ini Rabu 13 Januari 2021 pukul.10.30 s d 12.00 wita di lokasi Kantor Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam tiga (3) Agenda Rapat
1.Pembuatan Pagar Benner
2.Pengamanan Ternak
3.Pembuatan Matkaka

Babinsa dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal tentang Tugas Tambahan Satlinmas selain Peraturan Mendagri (Pernendagri) No.10 Tahun 2009, bersama Aparat Desa mengawal Musim Tanam 1 (MT.1) Ta. 2021 :

Satlinmas bersama Aparat Desa dengan didampingj Babinsa memantau dan mengawasi pembuatan Pagar Benner Lingkaran Luar Persawahan Bena

Loading...

Satlinmas bersama Aparat Desa dengan didampingi Babinsa memantau dan mengawasi pembuatan Kandang Ternak

Satlinmas bersama Aparat Desa dan Para Ketua P3A dengan didampingi Babinsa memantau dan mengawasi pembuatan Matkaka/saluran air manual ke petak-petak Sawah

Sedangkan Dalam sambutan Kepala Desa Bena menyampaikan bahwa:
Kami sebagai Kepala Desa menyambut baik ide dan gagasan yg disampaikan oleh Babinsa untuk bersana Satlinmas mengawal para Petani menghadapi Musim Tanam 1 (MT.1) Ta. 2021.

Pertemuan ini adalah yang pertama saya alami sejak saya jadi Sekdes sampai jadi Kades dan semoga bisa membawa perubahan besar dalam mendukung semangat para petani untuk meningkatan kesejahtraan.

Rhey Natonis

Publikasi : 13 Januari 2021 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami