Wujud Polri Peduli, Kapolres Jepara Kembali Bagikan Sembako Ke Warga di TPA Bandengan

Video Kapolres Jepara Bagikan Sembako ke Warga di TPA Bandengan

NKRIPOST.COM, JEPARA – Bertempat di TPA Bandengan Jepara, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si kembali memberikan bantuan sosial terhadap warga di wilayah tersebut, Jumat (19/03/2021).

Kapolres Jepara dengan didampingi Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK, pejabat utama Polres Jepara dan Kapolsek Jepara Kota AKP IDG Mahendra serta anggota melakukan Baksos terhadap warga.

Kegiatan Baksos terhadap 50 warga tersebut dilakukan dalam rangka Polri peduli masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan terhadap warga yang membutuhkan.

Siang ini Kapolres memberikan paket beras sebanyak 100 paket berisi 5 kg beras yang dibagikan langsung ke warga di TPA Bandengan.

“Puluhan warga masyarakat siang ini menerima bantuan sosial berupa sembako dari Polres Jepara semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari”, ujar Kapolres.

Loading...

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolres memberikan himbauan dan Sosialiasikan 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah Covid -19.

Bapak Surono salah satu warga yang menerima bantuan sosial tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Jepara yang telah peduli terhadap warga utamanya para pekerja di tempat pembuangan akhir di desa Bandengan ini, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.
.
.
NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *