Ucapan Malam Nisfu Syaban Dengan Permintaan Maaf dan Doa Agar Bertemu Bulan Suci Ramadhan 1442 H

NKRIPOST TANGERANG – Ucapan Malam Nisfu Syaban dengan Permintaan Maaf dan Doa Agar Bertemu Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Malam Nisfu syaban jatuh pada tanggal 28 Maret 2021.

Arti nisfu adalah pertengahan, maka dari itu nisfu syaban adalah pertengahan bulan syaban.

Bulan syaban merupakan satu bulan sebelum datangnya bulan suci ramadhan.

Pada malam ini Allah swt memerintahkan hambanya untuk saling bermaaf-maafan agar membuka lembaran baru di hari yang pernuh berkah nanti.

Berikut Ucapan Malam Nisfu Syaban dengan Permintaan Maaf dan Doa Agar Bertemu Bulan Suci Ramadhan:

Loading...

Ucapan Malam Nisfu Syaban

“Assalammualaikum wr. wb. Marhaban Ya Syaban. Sehubungan malam ini Malam Nifsu Syaban. Kami sekeluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika pernah menyakiti atau terdapat kata kata yang kami lontarkan kurang berkenan di hati saudara sekalian. Karena kebenaran hanya milik Allah SWT dan manusia adalah tempatnya salah. Maka kami meminta maaf dengan tulus dari lubuk hati yang terdalam. Semoga dosa-dosa yang telah kita perbuat diampuni oleh Allah SWT. Aamiin.”

“Assalamu’alaikum saudaraku, menjelang malam Nisfu Sya’ban. Alangkah baiknya jika kita berusaha untuk saling memaafkan, sebab Allah SWT menyukai hamba-Nya yang memiliki hati yang bersih. Jika pada malam Nisfu Sya’ban sudah tidak mendendam, tentram hatinya, memaafkan serta meminta maaf maka Allah SWT pun senang dan akan menerima pengampunan dosa hamba-Nya”.

Loading...

“Assalamu’alaikum Wr. Wb semuanya. Dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban, saya memohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan pada hati kalian semua. Manusia tak luput dari kesalahan dan menyadari hal tersebut membuat saya ingin memohon maaf dan memohon ampun kepada Allah SWT atas perbuatan tidak baik yang selama ini saya lakukan. Semoga kita semua bisa saling memaafkan dan diberi ampunan oleh Allah SWT”.

“Bismillahirrahmanirrahim. Izinkan jari yang kaku dan lidah yang kelu ini untuk memohon maaf atas segala kesalahan di masa lalu dan sekarang. Semoga niat baik ini bisa menjadi amal ibadah pertanggungjawaban dihadapan Allah SWT nantinya. Selamat Nifsu Sya’ban.”

“Bismillahirrahmanirrohim. Malam ini merupakan malam dimana Allah SWT memberikan pengampunan kepada hamba-Nya yang telah bersih hatinya. Menyadari bahwa diri ini masih melakukan kesalahan maka izinkanlah diri ini untuk mengetuk pintu hati kalian semua dan dari hati yang terdalam memohon ampun serta meminta maaf tentang perbuatan atau ucapan yang menyakiti hati nurani kalian semua. Semoga niat baik ini akan dijabah oleh Allah SWT dan selamat malam Nisfu Sya’ban semuanya”.

Di Malam Nifsu Syaban ini. Marilah kita luangkan waktu untuk mempererat hubungan persaudaraan dan saling maaf memaafkan. Jangan lupa juga perbanyak sholawat dan membaca Yasin agar dilipat gandakan pahala kita oleh Allah SWT. Tak lupa mari kita satukan doa memohon kepada Allah SWT agar wabah segera berakhir, agar Ramadhan kita dapat berjalan dengan lancar tanpa rasa khawatir.”

“Meskipun tangan tak bisa lagi saling berjabat. Kaki tidak sembrono dan penuh kehati-hatian dalam melangkah. Mulut dan lidah terasa kaku untuk memulai percakapan, namun setidaknya terdapat jari-jari tangan yang mampu menulis dan menjalin silahturahmi. Saling maaf memaafkan dan memberi selamat. Dimalam Nifsu Syaban kali ini, kami sekeluarga besar memohon maaf yang sebesar-besar nya jika terdapat kata atau perbuatan yang menyakiti. Mohon Maaf Lahir dan Batin, Marhaban Ya Syaban.”

“Perbuatan dimasa lalu yang kurang berkenan dihati, hendaknya diselesaikan dengan meminta maaf secara tulus dan kepenuh hati-hatian agar permintaan maaf diterima. Setelah itu mari menyambut malam yang penuh keberkahan ini yaitu malam Nisfu Sya’ban secara bersama-sama”.

“Selamat Malam Nifsu Syaban saudaraku. Malam ini adalah waktu yang paling mustajab untuk berdoa, Allah SWT saja sudah menjanjikan akan mengampuni dosa-dosa hambanya yang meminta ampunan. Oleh karena itu mari kita berdoa semoga virus Corona ini segera dilenyapkan, hilang dari muka bumi ini. Agar kita bisa merayakan Ramadhan dan Idul Fitri seperti sedia kala, bersilaturahmi secara offline. Dan jangan lupa untuk berpuasa esok hari ya. Semoga doa kita dikabulkan ya saudaraku.”

“Selamat menyambut dan menunaikan ibadah Sunnah puasa di Bulan Syaban. Nabi Muhammad SAW pada bulan ini sering melakukan puasa, hendaknya kita sebagai umat dan pengikut beliau, dapat mencontoh dan mengamalkan ajaran-ajarannya.”

Loading...

Itulah Ucapan Malam Nisfu Syaban dengan Permintaan Maaf dan Doa Agar Bertemu Bulan Suci Ramadhan 1442 H.”(shn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *