Tour Pagar Alam 2021 Tim Semadak

Family Gathering Tim Semadak

NKRIPOST, PALEMBANG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dewan Pembina Tim Semadak, Abdullah Taufik. SE, MM yang merupakan anggota DPRD Kota Palembang dari partai Gerindra mengajak seluruh anggota Tim Semadak Tour ke Kota Pagar 𝘼lam, tepat nya di Kawasan gunung Dempo, dan Objek Agro Wisata Tanjung Sakti. Sumatera Selatan.

Rombongan wisata di ikuti oleh kurang lebih 25 anggota Tim Semadak, hal tersebut dikarena sebagian besar anggota yang tidak dapat hadir kendala pekerjaan, dan kesibukan lainnya.

Adapun yang hadir dalam rombongan, Marzuki Anandin yang lebih di kenal dengan nama mang Nang merupakan dewan penasehat Tim, Bambang Irawan Korcam IB 1, Sam Kramjaya perwakilan dari Gandus dan perwakilan dari kecamatan dan kelurahan dari dapil satu turut hadir dalam rombongan tour wisata Gunung Dempo.

Loading...

Mereka mengaku sangat senang karena telah di ajak berwisata, dalam sambutan nya Abdullah Taufik. SE, MM mengatakan tujuan di selenggarakan tour tersebut demi terjaganya soliditas tim.

“Kegiatan ini di selenggarakan karena Perlu nya kebersamaan agar terjaganya tali silahturahmi antar Tim dan mempererat persaudaraan”, Ujar Dewan Pembina Tim Semadak, Abdullah Taufik. SE, MM.

Di akhir kata sambutannya, Dewan Pembina Tim Semadak, Abdullah Taufik. SE, MM berpesan agar tim Semadak semakin kompak dan tetap mempererat tali silaturahmi serta berencana akan kembali berlibur ke Bangka.

“Semoga kedepan Tim Semadak tetap solid dan akan mengajak Tim Semadak berlibur kembali ke Bangka setelah Wabah Covid 19 berlalu.. Aamiin..” Tutupnya

Sapriansyah- NKRIPOST – Palembang – Sumatra Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *